J-Hope BTS Sengaja Pamer Pakai Baju Bergambar Kondom, Ternyata Ini Tujuannya
Selebriti

J-Hope memposting foto dirinya dengan filter bergaya vintage dan teks sederhana, 'J'. Meskipun netizen tidak bisa melupakan visualnya, hal lain yang menarik perhatian adalah yang dia kenakan.

WowKeren - Sejak debut, para member BTS (Bangtan Boys) tidak pernah malu untuk berbagi pandangan mereka tentang topik tertentu, dan itu berarti bahwa mereka adalah panutan bagi banyak orang di seluruh dunia. Baru-baru ini, J-Hope membagikan foto yang mencerminkan pandangannya pada topik tertentu.

BTS telah mengukuhkan diri mereka sebagai pejuang sosial sejati dengan membagikan pandangan mereka tentang perubahan iklim dan COVID-19 di Majelis Umum PBB dan mengirimkan pesan harapan kepada para penggemar.

Para member baru-baru ini menyebabkan kehebohan online setelah membuat akun Instagram mereka sendiri di mana mereka dapat berbagi semua yang mereka lakukan, terutama selama liburan panjang mereka. Netizen juga memperhatikan bahwa para member mungkin juga menggunakan akun mereka untuk mempromosikan tujuan yang baik, khususnya J-Hope.

Pada 8 Desember, J-Hope memposting foto dirinya yang sangat trendi dan artistik dengan filter bergaya vintage dan teks sederhana, "J". Meskipun netizen tidak bisa melupakan visualnya, ada hal lain yang menarik perhatian mereka, dan itulah yang dia kenakan.


J-Hope BTS Sengaja Pamer Pakai Baju Bergambar Kondom, Ternyata Ini Tujuannya

Source: Koreaboo

J-Hope telah dikenal karena selera fashionnya. Kali ini, bukan hanya gayanya tetapi pesan di balik apa yang dia kenakan. Kemeja berkancing yang dipakainya adalah karya kolaborasi antara retailer Inggris END. dan pendiri Pleasure Alex James. Ini adalah bagian dari berbagai brand yang menggunakan mode dan desain ringan untuk mengadvokasi seks yang aman.

Pada awalnya, tampak mengejutkan bagi seorang idol K-Pop untuk mengenakan pakaian dengan pesan yang begitu signifikan dan terbuka di atasnya. Namun, netizen memuji J-Hope karena mengenakan pakaian yang mungkin tampak tak biasa tetapi memiliki pesan yang tepat di baliknya.

Bahkan brand Pleasure ikut membagikan foto postingan J-Hope. Kolaborasi antara brand-brand tersebut menggunakan berbagai grafik untuk merayakan pandangan yang bertanggung jawab tentang seks.

Ini bukan pertama kalinya J-Hope dipuji karena menggunakan pakaiannya untuk mempromosikan tujuan yang baik atau untuk berbagi pesan dari brand. Di masa lalu, J-Hope telah menunjukkan semangatnya untuk mempromosikan amal, termasuk mengenakan kemeja amal Freevolt yang disumbangkan untuk anak-anak miskin dan membantu penyandang cacat atau memiliki dekorasi binatang yang mempromosikan seniman manik-manik untuk membantu memberdayakan perempuan agar mandiri secara finansial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait