Foto Profil Miyeon (G)I-DLE Sebagai Aktris Disorot, Visualnya Banjir Pujian
Naver
Selebriti

Saat ini, Miyeon masih menyapa penonton lewat aktingnya dalam web drama 'Delivery'. Pelantun 'HWAA' ini mengakui setuju untuk muncul dalam drama dengan tujuan yang cukup mulia.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE kini semakin menekuni jenjang kariernya di dunia akting. Idol kelahiran tahun 1997 ini mula banyak membintangi web drama seperti "Replay: The Moment", "Adult Trainee" hingga yang terbaru "Delivery".

Dalam setiap proyek akting yang dibintanginya, Miyeon selalu berhasil mencuri perhatian publik karena visualnya. Bahkan foto profil ketika sang idol cantik diperkenalkan sebagai aktris oleh Cube Entertainment pun belum lama ini ramai diperbincangkan.

"Dia terlihat sangat cantik. Aku pribadi berpikir dia ada di tiga idola wanita teratas saat ini," tulis seorang netizen. "Visual Miyeon mungkin bukan seleramu, tapi tidak ada yang bisa meremehkan visualnya. Semua orang mengagumi kecantikan Miyeon," sambung yang lain.

"Sejujurnya, fitur wajahnya semua sempurna. Terutama hidungnya, serius," tambah netizen lain. "Aku tidak mengerti apa yang terjadi dengan mata orang yang mengatakan dia tidak cantik. Mungkin itu bukan selera mereka, tapi bagaimana mereka bisa mengatakan wajahnya tidak cantik?" pungkas netizen lainnya.


Foto Profil Miyeon (G)I-DLE Sebagai Aktris Disorot, Visualnya Banjir Pujian

Source: Naver

Saat ini, Miyeon masih menyapa penonton lewat aktingnya dalam web drama "Delivery". Pelantun "HWAA" ini mengakui setuju untuk muncul dalam drama dengan tujuan membantu bisnis lokal yang mengalami kesulitan karena pandemi COVID-19.

"Delivery" sendiri menceritakan tentang Kwak Doo Shik (Miyeon), seorang petugas layanan antar yang ahli dalam seni bela diri dan Do Ki Hwan (Lee Tae Vin), kepala agen pengiriman. Mereka berdua melakukan pencarian untuk menemukan ibu Kwak Doo Shik dan akhirnya menemukan konspirasi alien yang ingin mengambil alih Bumi.

Demi mempersiapkan perannya, Miyeon pergi ke sekolah aksi untuk belajar cara syuting adegan aksi. "Bahkan sebelum kami mulai beraksi, mereka membuat kami melakukan banyak latihan persiapan dan pemanasan. Berkat itu, aku juga mendapatkan banyak stamina," ungkap Miyeon.

"Aku tidak ingat apa pun kecuali bahwa aku bekerja sangat keras karena sangat fokus pada saat ini. Aku menganggap diriku sebagai seseorang yang tidak cocok untuk beraksi. Ketika mendapatkan naskahnya, aku bertanya-tanya apakah ini benar-benar tepat untukku," pungkas Miyeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel