Kim Heechul SuJu Kaget Lee Sun Bin Masih Pacari Lee Kwang Soo
YouTube
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu 'Street Alcohol Fighter', Lee Sun Bin ditanya perilaku pria yang membuatnya resah. Heechul kaget mendengar jawaban santai dari Lee Sun Bin.

WowKeren - Lee Sun Bin dan Eun Ji A Pink menjadi bintang tamu terbaru "Street Alcohol Fighter". Kedua aktris cantik itu datang untuk mempromosikan drama terbaru mereka "Work Later, Drink Now" yang belum lama ini rampung ditayangkan.

Didampingi oleh Kim Heechul Super Junior, kedua aktris cantik itu diminta memilih pertanyaan secara random. Lee Sun Bin kebagian menjawab pertanyaan, "Perilaku pria seperti apa yang membuatmu resah?"

"Aku punya 100 perilaku di daftar," jawab Lee Sun Bin yang membuat Heechul kebingungan. "Oh benar," sahut Eun Ji. "Ini sangat nyaman," tambah Lee Sun Bin. Namun kedua aktris cantik itu akhirnya mengetahui pandangan bingung Heechul.

"Dia tidak tahu," ucap Eun Ji. "Kamu tidak tahu? Tunggu ini adalah sesuatu di luar program. Apa kamu benar-benar tidak tahu?" tanya Lee Sun Bin. Kedua aktris itu lantas menjelaskan jika Lee Sun Bin berpacaran dengan Lee Kwang Soo.


"Kamu masih memacarinya?" tanya Heechul. "Tentu saja. Apa maksudmu dengan, 'Kamu masih memacarinya?!" protes Lee Sun Bin. "Bagaimana pun, perilaku pria yang membuatku resah. Kata-kata kecil yang bisa menaikkan harga diriku," imbuh Lee Sun Bin.

"Kata-kata apa yang paling bisa menaikkan harga dirimu?" tanya Eun Ji. "Kalian tahu saat mereka bersikap baik dan peduli," jawab Lee Sun Bin. "Oke saat mereka baik dan peduli jadi kamu resah. Itu kan?" sahut Heechul. "Iya, aku akan resah," pungkas Lee Sun Bin.

Momen Heechul merasa kaget mengetahui Lee Sun Bin masih berpacaran dengan Lee Kwang Soo ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Ngeraguin banget deh wkwkwkw . Yaaakk ajushi cowok humor seperti kelean tuh adalah dambaan setiap wanita," tulis seorang fans.

"Shock yak pak, ekspresi nya mengatakan 'lah kok dia awet, gue nggak'," sambung yang lain. "mbak sunbin aja marah kalau di bilang udah ga sama mas kwangsoo bearti mbak sunbin sama si mas bucin bangett wahhh," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru