Josh Hartnett Akui Berpisah dari Hollywood Adalah Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Mentalnya
Instagram/joshhartnettofficial
Selebriti

Dalam perbincangan baru-baru ini, ia mengungkap bahwa keputusannya untuk menarik diri dari Hollywood datang setelah dia menemukan apa yang paling penting baginya dalam hidup.

WowKeren - Aktor Josh Hartnett memang jarang terlihat di panggung Hollywood beberapa waktu belakangan ini. Setelah banyak film hit di awal 2000-an, seperti "Lucky Number Slevin", "Black Hawk Down", "30 Days of Night", dan "Pearl Harbor", Hartnett menghentikan hubungannya dengan Hollywood.

Dalam perbincangan baru-baru ini, sang aktor pun blak-blakan mengungkap alasannya. Pada Rabu, (8/12), aktor itu muncul di program pagi Channel Seven Australia, Sunrise, dan berbagi bahwa keputusannya untuk menarik diri dari Hollywood adalah keputusan tepat. Menurut Hartnett, keputusannya untuk menjauh dari sorotan kamera datang setelah dia menemukan apa yang paling penting baginya dalam hidup.

"Untungnya, saya pikir saya berhasil melakukannya sejak awal," katanya melalui Daily Mail. "Ini tentang menciptakan kehidupan rumah yang baik dan mampu melakukan hal-hal yang liar dan indah seperti membuat film, yang merupakan hak istimewa."


Ini bukan pertama kalinya Hartnett membicarakan perpisahannya dari Hollywood. Dalam wawancara Januari 2020 dengan Variety, dia mengungkapkan bahwa dia menolak dua peran superhero DC setelah dia terpilih berperan sebagai Batman dalam trilogi "Dark Knight" karya Christopher Nolan dan Clark Kent dalam film "Superman Returns" tahun 2006.

"Ada banyak kekuatan yang menginginkan saya untuk mengejar film-film itu, tetapi saya selalu tertarik pada cerita tentang orang-orang dan saya tidak ingin dimasukkan ke dalam genre superhero," katanya pada November 2020 lalu. "Pada usia itu sangat mudah untuk menjadi alat orang lain atau boneka orang lain. Saya sangat sadar akan pilihan yang saya buat dan saya ingin itu menjadi pilihan saya."

Sejak itu, aktor berusia 42 tahun itu telah menjajaki peran dalam film dan sejumlah acara televisi termasuk "Paradise Lost, "Die Hart", dan yang terbaru "Ida Red".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru