Gara-Gara Ini, Jungkook BTS Dicurigai Bukan Orang Baru di Instagram
Selebriti

Seorang netizen mengklaim bahwa ini bukan pertama kalinya Jungkook menggunakan Instagram. Netizen tersebut memberikan apa yang disebut sebagai 'bukti' yang mendukung klaimnya.

WowKeren - Topik seputar akun pribadi para member BTS (Bangtan Boys) terus menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Terbaru, netizen mengklaim bahwa Jungkook sebenarnya bukan orang baru di Instagram.

Pada 9 Desember, seorang netizen memposting di komunitas online, "Ini bukan pertama kalinya Jungkook menggunakan Instagram." Netizen tersebut memberikan apa yang disebut sebagai "bukti" yang mendukung klaimnya.

Ada tangkapan layar dari episode "BANGTAN TV" yang dirilis sekitar tahun 2015, menunjukkan Jungkook menggunakan ponselnya seolah-olah itu adalah mikrofon. Setelah diperiksa lebih dekat, netizen menunjukkan bahwa ponsel Jungkook telah menginstal aplikasi Instagram.

Gara-Gara Ini, Jungkook BTS Dicurigai Bukan Orang Baru di Instagram

Source: Allkpop


Gara-gara ini, Jungkook dicurigai bukan orang baru di Instagram. Netizen juga menyinggung bagaimana para member BTS bersikap seperti mereka baru mengenal Instagram dan kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan platform tersebut.

Namun Jungkook dibela oleh cukup banyak netizen. Mereka mengatakan bahwa orang yang punya Instagram belum tentu mahir menggunakannya. Si "golden maknae" juga tidak pernah mengatakan bahwa ini adalah pertamanya kalinya ia di Instagram.

"Dia tidak pernah mengatakan ini pertama kalinya. Ada lebih banyak orang yang tidak memposting dan hanya melihat postingan orang lain. Tolong biarkan BTS hidup tenang," komentar netizen. "Ada perbedaan dengan orang yang memposting dan hanya melihat postingan. Aku sudah lama punya Instagram, tapi masih gaptek," tambah netizen lain.

"Aku juga sudah lama memiliki akun Instagram, tapi aku tidak pernah memposting gambar. Lagi pula Instagram sudah banyak berubah. Ini adalah dunia baru bagi mereka, jadi wajar jika mereka kesulitan. Kenapa orang-orang masih saja mengganggu mereka?" sahut yang lain. "Tapi mereka memang tidak pernah bilang mereka tidak punya Instagram sebelum ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait