Park Eun Seok Sebar Keuwuan Bareng Lee Ji Ah, Pamer Sedang Berkemah Bikin Nostalgia 'The Penthouse'
Instagram/_____silverstone_____
Selebriti

Kesuksesan penayangan drama SBS 'The Penthouse' yang sukses mencetak 3 musim ini membuat penggemarnya tidak dapat mengabaikan begitu saja pasangan karakter yang diperankan Park Eun Seok dan Lee Ji Ah.

WowKeren - Dipasangkan di sebuah drama membuat Park Eun Seok dan Lee Ji Ah sukses membuat pemirsanya terbawa perasaan ketika membintangi "The Penthouse". Ditambah kisah keduanya yang penuh dengan lika-liku sehingga pemirsanya menganggap keduanya memiliki chemistry kuat.

"The Penthouse" telah sukses menayangkan tiga musim dimana di setiap seasonnya meraup rating tinggi. Selain itu, drama bertema makjang ini juga menyuguhkan kisah menarik yang sukses membuat pemirsanya gemas hingga membuat tersulut emosi.

Baru-baru ini, penggemar drama "The Penthouse" kembali dibuat terbawa perasaan ketika melihat unggahan terbaru dari aktor satu ini. Tampak Park Eun Seok mengunggah foto bersama Lee Ji Ah berduaan. Mereka tampak sedang melakukan kamping bersama dan mengabadikan momen tersebut dengan foto selfie.



"Terima kasih banyak teman-teman untuk iklan kereta bawah tanah, kami dapat bersatu kembali lagi, thanx to you," tulis Park Eun Seok menulis di keterangan fotonya. Berdasarkan caption yang ditulisnya, tampaknya Park Eun Seok dan Lee Ji Ah tengah terlibat dalam proyek iklan bersama-sama sehingga keduanya kembali bertemu.

Melihat ini, para penggemar Park Eun Seok dan Lee Ji Ah pun turun ke kolom komentar. "Kangen BULOG," tulis komentar penggemar. "Aaaaa so cute. Kalau bisa, buatlah vlog bersama Lee Ji Ah," komentar lainnya.

Di samping itu, Park Eun Seok dan Lee Ji Ah beradu akting di drama "The Penthouse" dengan memerankan karakter Logan Lee dan Shim Su Ryeon yang memutuskan untuk bertunangan. Keduanya akhirnya kembali bersama pasca insiden kecelakaan Logan Lee hingga ia dinyatakan meninggal dunia.

Salah satu faktor alasan mengapa "The Penthouse" terus mendapat perhatian karena alur ceritanya yang penuh dengan banyak plot twist alias puncak masalah tidak diduga. Bahkan karakter yang semula baik dapat menjadi musuh di episode berikutnya, begitu pula sebaliknya.

Sementara itu, "The Penthouse" telah merajai angka rating saat penayangannya. Drama ini tercatat telah mencatatkan angka 21,9 persen setelah menayangkan episode terakhir dari musim ketiganya.

(wk/taki)


You can share this post!