Beredar Lagi Foto Song Joong Ki Bareng Jeon Yeo Bin, Rumor Kencan Makin Santer Terdengar
Selebriti

Berdasarkan foto ini, netizen terus mencurigai Song Joong Ki berkencan dengan lawan mainnya di 'Vincenzo', Jeon Yeo Bin. Tapi ada juga yang menganggapnya sekedar acara ketemuan rekan kerja.

WowKeren - Sejak membintangi "Vincenzo" bersama, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlibat dalam rumor kencan. Baru-baru ini, beredar foto aktor dan aktris populer tersebut saat kedapatan sedang bersama-sama.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin telah berulang kali menunjukkan seberapa dekat mereka dengan secara terbuka mendukung proyek satu sama lain. Keduanya juga memiliki momen manis di red carpet dan selama upacara penghargaan.

Baru-baru ini, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat bersama di tempat yang sama, menimbulkan kecurigaan bahwa mereka sedang berkencan. Pasangan itu duduk berdekatan satu sama lain dan bahkan mengenakan dua topi yang sangat mirip yang terlihat seperti barang pasangan.

Foto buram ini telah menarik banyak perhatian banyak orang di media sosial. Beberapa netizen percaya bahwa 2 tahun setelah berpisah dari Song Hye Kyo, mungkin Song Joong Ki telah berpindah hati dan mulai tertarik pada orang lain.


Beredar Lagi Foto Song Joong Ki Bareng Jeon Yeo Bin, Rumor Kencan Makin Santer Terdengar

Source: Kbizoom

Ada juga pendapat bahwa hanya satu foto yang diambil bersama tidak dapat mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mungkin juga ini hanya jalan-jalan biasa antar rekan kerja, apalagi ada orang lain yang bersama mereka saat itu.

Namun, foto ini kembali membuat rumor kencan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjadi fokus diskusi online. Baik Song Joong Ki maupun Jeon Yeo Bin belum mengomentari rumor kencan yang telah beredar selama berbulan-bulan.

Dalam upacara penghargaan Blue Dragon Awards baru-baru ini, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin juga memiliki interaksi yang luar biasa tepat di atas panggung. Duduk bersebelajan, keduanya tampak tenggelam dalam dunia mereka sendiri, mengabaikan orang-orang di sekitarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait