Jennie BLACKPINK Hindari Makanan Ini untuk Jaga Berat Badan Tetap di Angka 45 Kg
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Saat tampil di sebuah acara di masa lalu, Jennie ditanya tentang tipsnya untuk mempertahankan tubuh yang bagus. Sebagai tanggapan, dia mengungkapkan makanan yang dihindarinya selama promosi.

WowKeren - Jennie, yang memulai debutnya sebagai member girl grup BLACKPINK (Black Pink) pada tahun 2016, telah menerima banyak cinta untuk kecantikan dan selera fashionnya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut sempat mengungkapkan rahasia bentuk tubuhnya yang ideal.

Pada saat debutnya, Jennie menjadi berita utama saat ia memamerkan tubuh yang sangat sempurna dengan wajah kecil, pinggang kecil, dan tinggi 163cm. Terpilih sebagai inspirasi Beauty Line Chanel Korea pada tahun 2018, Jennie mendapat pujian karena "dia bisa menunjukan vibe mewah dan canggih dari Chanel Beauty dengan sangat baik".

Tidak hanya mewakili Beauty Line, Jennie terpilih sebagai duta Chanel Korea pada bulan Juni di tahun yang sama. Setelah itu, Jennie dipromosikan dari perwakilan Korea menjadi duta global Chanel House dan terus melakukan berbagai kegiatan.


Jennie BLACKPINK Hindari Makanan Ini untuk Jaga Berat Badan Tetap di Angka 45 Kg

Source: Kbizoom

Saat tampil di sebuah acara di masa lalu, Jennie ditanya tentang tipsnya untuk mempertahankan tubuh yang bagus. Sebagai tanggapan, dia berkata, "Aku tidak makan makanan asin selama promosi. Aku mencoba mengikuti diet rendah sodium. Sebelum setiap promosi, aku melakukan yoga atau pilates dan berolahraga secara konsisten."

Jennie juga menambahkan, "Sangat melelahkan melakukan latihan, tapi prosesnya baik untuk tubuh. Aku mulai berolahraga setelah bangun tidur. Ketika aku selesai melakukan latihan, aku akan merasa seperti memiliki makanan sehat. Proses ini membuatku merasa menikmatinya."

Usaha keras Jennie pun membuahkan hasil. Pelantun "How You Like That" tersebut ditunjuk untuk menjadi model iklan Calvin Klein, termasuk untuk pakaian dalam mereka. Konten-konten promosi Calvin Klein yang menampilkan Jennie juga ditampilkan di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru