Super Junior D&E Rilis Lagu 'Need U' Langsung Meroket Puncaki Tangga Lagu di Berbagai Negara
Instagram/superjunior
Musik

Sub unit Super Junior D&E (Donghae & Eunhyuk) kembali menyapa penggemarnya melalui karya terbaru 'Need U' yang sudah dirilis dalam berbagai platform seperti Melon, Genie dan banyak lagi.

WowKeren - Setelah memberikan banyak teaser perilisan album penuh dariSuper Junior D&E "Countdown", kini sub unit satu ini telah merilis album epilog mereka yang ada di dalam album penuh tersebut pada 9 Desember. Setelah perilisan tersebut, dilaporkan bahwa lagu utama mereka "Need U" telah menduduki puncak tangga lagu di peringkat tinggi.

Pada Jumat (10/12), menyusul perilisan album penuh pertama mereka "Countdown" pada 2 November lalu, Super Junior D&E juga merilis album epilog dengan lagu baru "Need U" yang disertakan di dalamnya. Segera setelah dirilis, "Need U" menempati peringkat nomor 1 di tangga lagu "Top Song" iTunes di 8 wilayah berbeda termasuk Hong Kong, Filipina, Vietnam, Malaysia, Makau, Peru, dan banyak lagi.

Selain itu, "Need U" sendiri juga berada di peringkat 10 besar di 5 wilayah tambahan, termasuk Arab Saudi, Singapura, Indonesia, Thailand, dan Meksiko."Need U" adalah lagu pop dimana Donghae dan Eunhyuk (D&E) berpartisipasi dalam menulis liriknya sendiri. Liriknya berisi rasa terima kasih mereka kepada penggemar mereka dan menggunakan garis melodi yang trendi, memunculkan emosi yang mendalam.


Dengan lirik seperti, "Ketika aku terjebak di dalam labirin untuk malam panjang yang tidak diketahui, itu karena kamu ada di sana untuk memegang tanganku." Donghae dan Eunhyuk mengungkapkan hati mereka yang tulus kepada penggemar mereka.

Sebelumnya, Donghae telah merilis single digital "California Love" feat. Jeno NCT yang mana sukses menampilkan lagu dengan melodi yang adiktif pada 13 Oktober. Kemudian, disusul dengan rekan di sub unitnya, Eunhyuk juga merilis single digitalnya bertajuk "be" yang dirilis pada 20 Oktober dan juga merupakan bagian dari pra-rilis album penuh Super Junior D&E.

Sementara itu, "Countdown" sendiri juga telah berhasil meraih sukses dengan menduduki puncak iTunes Top Album Chart di 22 negara di seluruh dunia. Baik Donghae maupun Eunhyuk juga merilis video spesial "Need U" yang memperlihatkan proses di balik layar produksi album mereka.

(wk/taki)


You can share this post!