MAMA 2021: Pre-Recording Wanna One Ditunda, Fans Ngamuk Mnet Telat Beritahu
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Fans di tempat kejadian marah karena penyelenggara MAMA, saluran musik kabel Mnet, tidak mengumumkan bahwa performance akan ditunda segera setelah mengonfirmasi hasil tes positif staf.

WowKeren - Fans mengeluh tentang tanggapan buruk Mnet selama acara pra-rekaman WANNA ONE yang dibatalkan. Boy grup beranggotakan 11 orang tersebut dijadwalkan untuk melakukan pra-rekaman untuk penampilan mereka di ajang penghargaan Mnet Asian Awards (MAMA) 2021 yang akan digelar hari ini, 11 Desember.

Performance WANNA ONE di ajang MAMA 2021 dijadwalkan akan direkam pada pukul 10 pagi pada 10 Desember, yang juga dimaksudkan menjadi panggung reuni bagi mereka. Namun, acara tersebut ditunda setelah seorang staf dinyatakan positif COVID-19. Fans di tempat kejadian marah karena penyelenggara MAMA, saluran musik kabel Mnet, tidak mengumumkan bahwa performance akan ditangguhkan segera setelah mengonfirmasi hasil tes positif staf.

Menurut sebuah postingan Twitter, staf dinyatakan positif pada pukul 9:50, dan Mnet mengumumkan bahwa pra-rekaman akan ditunda hingga 30 menit kemudian pada pukul 10:00. Setelah itu, penggemar sangat marah, mengatakan bahwa mereka menerima pengumuman bahwa pra-rekaman panggung WANNA ONE akan dihentikan sepenuhnya pada pukul 11 malam, satu jam setelah rekaman asli dijadwalkan.

Netizen juga mengkritik Mnet karena fakta bahwa mereka telah menunggu empat hingga lima jam dari fajar untuk melihat performance reuni WANNA ONE tersebut. Namun, tidak ada kompensasi yang layak untuk kerugian mereka.


MAMA 2021: Pre-Recording Wanna One Ditunda, Fans Ngamuk Mnet Telat Beritahu

Source: Kbizoom

"Bahkan jika mereka mengumumkan bahwa semua member dites negatif dan pra-rekaman akan dilanjutkan besok, mereka tidak akan dapat memasukkan 499 orang dalam siaran yang sebenarnya," kata mereka, menunjukkan bahwa penggemar yang telah menunggu pra-rekaman tidak dapat melihat panggung yang sebenarnya di tempat.

Mnet kini diketahui sedang mengadakan rapat internal tentang cara memberikan kompensasi dan kemudian mengumumkannya kepada penggemar melalui pesan teks. Di sisi lain, MAMA 2021 akan tetap digelar sesuai jadwal.

WANNA ONE adalah grup yang dibentuk melalui program Mnet "Produce 101" pada tahun 2017. Meskipun secara resmi dibubarkan, MAMA 2021 dijadwalkan untuk menampilkan panggung reuni dengan semua member kecuali Lai Guan Lin untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel