MAMA 2021: Lyodra Teriak Histeris Usai Dinobatkan Jadi Best New Asian Artist Indonesia
Instagram/lyodraofficial
Musik

Lyodra tak menyangka di penghujung tahun ini ia mendapatkan penghargaan yang selama ini ditunggu-tunggunya. Yakni, membawa pulang piala Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2021.

WowKeren - Lyodra kembali mengukir prestasi di ajang penghargaan internasional. Hari ini, Sabtu (11/12), pelantun "Pesan Terakhir" itu dinobatkan jadi Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang "Mnet Asian Music Awards 2021" atau "MAMA 2021".

Kabar kemenangan Lyodra ini sempat diumumkan oleh akun Twitter @theseoulstory. Yang kemudian disambut ucapan selamat oleh para warganet.

MAMA 2021: Lyodra Teriak Histeris Usai Dinobatkan Jadi Best New Asian Artist Indonesia

Source: Twitter

Sementara Lyodra sendiri tampaknya juga memantau acara bergengsi yang digelar setiap tahunnya di Korea Selatan itu. Melalui Instagram Story-nya, Lyodra yang tengah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, membagikan video saat beramai-ramai menonton MAMA 2021 di backstage.

Penyanyi 18 tahun itu tampak bahagia sampai teriak histeris saat namanya disebut sebagai pemenang kategori Best New Asian Artist Indonesia tahun ini. Lyodra juga jingkrak-jingkrak untuk mengungkapkan perasaan bahagianya.


Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, dan atas dukungan para penggemarnya. "Thank you MAMA 2021. Thank you guys," tulis Lyodra dalam keterangan unggahannya.

MAMA 2021: Lyodra Teriak Histeris Usai Dinobatkan Jadi Best New Asian Artist Indonesia

Instagram Story

Dalam video yang dibagikan, Lyodra juga mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan yang ikut menonton acara tersebut di backstage. Mereka mengaku bangga dengan pencapaian Lyodra hingga saat ini.

"Congratulation kesayangan lyly. Menang award lagi Korea," ucap seorang pria yang merupakan kerabat Lyodra. "Thank you," jawab Lyodra dengan senyum semringah.

Selain Lyodra, penyanyi muda Anneth Delliecia juga membawa pulang piala di ajang MAMA 2021. Anneth memenangkan trofi penghargaan untuk kategori Best Asian Artist Indonesia. Sayangnya, MAMA 2021 tidak memutarkan video pesan dari kedua penyanyi Indonesia ketika menerima trofi penghargaan tersebut.

Sementara itu, ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 telah menjadi trending topik di seluruh dunia. Sederet artis yang menghadiri acara MAMA 2021 ini telah mencuri perhatian pemirsanya. Bagaimana tidak, ajang ini menjadi momen paling ditunggu mengingat para artis hingga musisi, bukan hanya dari Korea Selatan saja, telah menunjukkan karya terbaiknya sepanjang tahun 2021 ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait