Yoo Jae Seok Dinyatakan Positif COVID-19
SPOTV News
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Agensi merilis pernyataan bahwa Yoo Jae Seok dites positif COVID-19. Yoo Jae Seok saat ini menjadi bintang televisi yang paling sibuk, terutama menjelang akhir tahun.

WowKeren - Yoo Jae Seok dinyatakan positif COVID-19. Bintang "Running Man" itu menambah daftar artis Korea Selatan yang terkena virus Corona dalam beberapa pekan terakhir.

Pada 13 Desember 2021, agensi Yoo Jae Seok merilis pernyataan berikut, "Halo, ini Antenna. Artis Antenna Yoo Jae Seok melakukan tes COVID-19 pagi ini (13 Desember) dan menerima hasil positif."

"Yoo Jae Seok menyelesaikan dosis vaksin keduanya pada akhir September. Pada 11 (Desember), dia diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi dan segera melakukan tes PCR pertama."

"Dia menerima hasil negatif dan tergolong orang yang harus dipantau secara manual. Kemudian sesuai pedoman pengendalian penyakit, dia melakukan tes PCR kedua pagi ini (13 Desember) dan menerima hasil positif."


"Yoo Jae Suk saat ini telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," lanjut Antenna.

Sebagai penutup, agensi menyampaikan, "Kami akan mendedikasikan upaya penuh untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit."

Yoo Jae Seok saat ini menjadi bintang televisi yang paling sibuk, terutama menjelang akhir tahun. Publik berharap ia akan segera pulih dan tetap menjaga kesehatan.

Acara-acara yang masih dibawakan oleh Yoo Jae Seok antara lain "Running Man," "Hangout with Yoo," serta "You Quiz on the Block." Yoo Jae Seok meninggalkan FNC Entertainment dan bergabung dengan Antenna pada Juli lalu.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts