Fans Syok, Rizky Nazar Ternyata Artis RN Yang Ditangkap Karena Narkoba
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar ternyata artis inisial RN yang diringkus pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sempat khawatir, begini reaksi para penggemar Rizky Nazar.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Rizky Nazar. Polisi mengungkap bahwa artis inisial RN yang diciduk atas kepemilikan narkoba ternyata benar dirinya. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan.

"Yang bersangkutan bernama Rizky Nazar, 25 tahun," ungkap Kombes Pol E Zulpan, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Sebelumnya, E Zulpan hanya memberi bocoran bahwa artis RN yang ditangkap itu adalah pemain sinetron sekaligus model. Ia diamankan pada Senin (13/12) malam.

"Model, artis sinetron, gitu juga profesinya. Masih muda," beber Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi melalui telepon. "Baru malam ini ditangkapnya."

Hal ini tentu saja mengejutkan bagi para netizen dan juga penggemar Rizky Nazar. Mereka sebelumnya sudah khawatir jika idolanya yang dimaksud sebagai artis RN. Banyak yang berharap bukan Rizky orangnya. Namun harapan itu kini sudah pupus.


"Inisial RN, semoga bukan Iky ya. Anak baik, anak ganteng," kata netter. "Nggak narkoba kan kamu? Ya kan? Nggak lah pastinya," imbuh lainnya. "Padahal awalnya ngira bukan bang Rizky," timpal yang lain sembari menyematkan emoji sedih.

Banyak yang tak menyangka jika Rizky Nazar akan terjerumus dalam lembah hitam narkoba. Pasalnya, ia selama ini dikenal dengan imej aktor yang santun dan tak neko-neko.

Sementara itu, sebelumnya sudah ada dua aktor lainnya yang juga diciduk polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka adalah Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Jeff Smith ditangkap polisi pada 8 Desember pekan lalu. Ia dibekuk polisi karena diduga menggunakan narkotika jenis LSD alias Lysergic Acid Diethylamide. Kabar ini tak kalah mengejutkannya karena Jeff baru saja bebas dari penjara tiga bulan lalu.

Sedangkan Bobby Joseph diringkus polisi pada 10 Desember 2021. Ia diduga mengonsumsi narkotika jenis sabu. Selain mengkonsumsi, Bobby Joseph diduga juga terlibat dalam pengedaran narkotika sintetis yang dikenal dengan nama tembakau gorila.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait