Shin Hyun Bin Positif COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang
Selebriti

Pada Selasa (14/12), Yooborn Company mengumumkan bahwa Shin Hyun Bin telah didiagnosis dengan COVID-19. Simak pengumuman lengkap agensi dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (14/12), Shin Hyun Bin dinyatakan positif COVID-19. Bintang drama "Hospital Playlist" itu menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang teinfeksi virus Corona dalam beberapa pekan terakhir.

Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi Shin Hyun Bin, Yooborn Company. Agensi menyatakan bahwa Shin Hyun Bin didiagnosis dengan COVID-19 meski telah menerima dua dosis vaksin.

Agensi memulai, "Halo, ini adalah Yooborn Company. Pada 14 Desember (Selasa), aktris Yooborn Company Shin Hyun Bin dinyatakan positif COVID-19."

"Shin Hyun Bin telah menyelesaikan vaksinasinya dan menerima dosis kedua pada bulan September. Dia berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan sambil menjalani tes COVID-19 secara teratur," ungkap agensi.

Agensi melanjutkan, "Namun, pada 13 Desember (Senin), dia diberitahu bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19. Dia langsung menjalani tes PCR dan setelah diklasifikasikan sebagai seseorang yang harus dipantau secara ketat, dia menjalani tes lagi. Dia kemudian menerima hasil positif pada 14 Desember."


Meski demikian, agensi menerangkan jika Shin Hyun Bin tidak mengalami masalah kesehatan yang serius. Mereka juga berjanji akan melakukan yang terbaik agar Shin Hyun Bin bisa segera pulih.

Agensi menyatakan, "Saat ini, Shin Hyun Bin tidak mengalami masalah kesehatan. Kami membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan pemerintah."

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk kesehatan dan keselamatan aktor dan staf serta melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, Shin Hyun Bin akan membintangi drama baru berjudul "The Chaebol's Youngest Son". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktor tampan Song Joong Ki.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru