MAMA 2021: Performance Keren Ryujin ITZY yang Bak Film Action Dipuji Habis-Habisan
MK Sports
Musik

Selain menarik banyak perhatian dengan kemampuan aktingnya di intro, Ryujin juga menjadi viral di Korea dan internasional berkat adegan aksi dalam transisi antara 'LOCO' dan 'In the morning'.

WowKeren - Beberapa hari setelah ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 berakhir, performance ITZY masih trending di banyak negara. Dari semua member, Shin Ryujin banyak dibicarakan lewat solo stage-nya yang begitu keren layaknya film aksi.

Berkat performance mereka yang luar biasa, ITZY menjadi salah satu artis yang paling banyak disebutkan baik selama dan setelah Mnet Asian Music Awards 2021 yang baru-baru ini berlangsung pada 11 Desember. Meskipun tidak mendapatkan penghargaan, girl grup JYP memberikan salah satu penampilan terbaik di acara tahun ini.

Dari tema dan setting panggung hingga koreografi dan musik, semuanya dipersiapkan dengan baik dan memberikan getaran yang sama sekali berbeda dari panggung normal di acara musik mingguan. Upaya yang dilakukan ITZY dan JYP untuk penampilan ini telah membuahkan hasil.

MAMA 2021: Performance Keren Ryujin ITZY yang Bak Film Action Dipuji Habis-Habisan

Source: Kbizoom

Beberapa hari setelah MAMA 2021 berakhir, vokal live para member ITZY, tarian yang luar biasa, dan penampilan panggung masih menjadi topik trending di mana-mana di media sosial dan komunitas online. Hingga saat ini, video performance "LOCO" dan "In the morning" ITZY versi MAMA telah mendapatkan 5,5 juta view di YouTube, angka tertinggi dari semua performance di MAMA 2021, dan jumlah tersebut terus meningkat pesat.

Selain itu, penampilan ITZY juga telah masuk top trending di 39 negara berbeda di dunia, memimpin top trending global di YouTube tidak lama setelah dirilis. Meskipun kelima member ITZY melakukan pekerjaan dengan baik di panggung MAMA 2021, mungkin sulit untuk menyangkal bahwa Ryujin adalah yang paling menonjol.


Tidak hanya menarik banyak perhatian dengan kemampuan aktingnya di intro, tetapi Ryujin juga menjadi viral di Korea dan internasional berkat adegan aksi dalam transisi antara "LOCO" dan "In the morning". Khususnya, urutan aksi dilakukan pada siaran live, bukan pra-rekaman.

Seperti yang diungkapkan oleh Yeji saat siaran live setelah acara penghargaan, untuk mempersiapkan performance ini, Ryujin bahkan menghadiri kelas akrobat meskipun jadwalnya padat. Dengan masukan dari stuntmen profesional dan kerja keras Ryujin, adegan aksi dilakukan dengan sempurna di atas panggung dan menjadi salah satu sorotan paling berkesan di MAMA tahun ini.

Untuk waktu yang lama, Ryujin telah dikenal karena visualnya yang cantik dan karisma menawan yang menyerupai aktris Han So Hee. Oleh karena itu, ketika menonton Ryujin melakukan adegan aksi di atas panggung, banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka seperti sedang menonton versi film dari serial thriller aksi Netflix "My Name", dengan Han So Hee sebagai pemeran utama wanita.

Fans juga meminta JYP untuk membiarkan Ryujin menjadi seorang aktris, karena dengan potensinya, center ITZY pasti akan cocok untuk sebuah peran dalam film aksi atau drama. Sebelum debut, Ryujin berpartisipasi dalam film "The King" dan telah kesempatan untuk berakting dengan aktor terkenal Jo In Sung.

"Dia sangat keren untuk memerankan adegan aksi yang begitu panjang secara live," komentar netizen. "Wajah cantik, kecantikan alami, tubuh yang bagus dan penari yang luar biasa. Shin Ryujin benar-benar tidak kekurangan apa-apa," kata netizen lainnya. "Legendaris. Tidak heran performance MAMA ITZY naik ke top trending No.1 di seluruh dunia," ujar yang lain.

"Karena Ryujin terlihat seperti Han So Hee, kupikir aku sedang menonton 'My Name'... Ini seperti versi film dari 'My Name,'" kata netizen. "Visual + bakat + penampilan panggung... Dia adalah legenda," komentar yang lain. "Karena pencahayaan dan poninya, aku pikir dia berdarah di adegan ini... Tapi itu sangat keren," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru