MAMA 2021: Lee Hyori Disebut Selamatkan Acara yang Dianggap 'Kurang Greget'
Twitter/MnetMAMA
Musik

Tidak banyak ekspektasi untuk MAMA tahun ini. Namun, ada banyak pro tak terduga untuk acara tersebut karena netizen menjelaskan bahwa Lee Hyori adalah pilihan terbaik untuk menjadi pembawa acara.

WowKeren - Sekitar 10 hari yang lalu, Lee Hyori membuat para penggemar bersemangat karena diumumkan bahwa dia akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 untuk pertama kalinya dalam 13 tahun. Aksi panggungnya bahkan disebut sebagai penyelamat acara tersebut.

Diberitakan bahwa Lee Hyori tampil dengan 8 kru dance dari tim kompetisi dance populer "Street Woman Fighter". Seperti yang diumumkan, penyanyi tersebut muncul di upacara penghargaan tahun ini dan tampil bersama delapan kru tari.

Ini menandai penampilan pertamanya di MAMA dalam 13 tahun sejak 2008 saat ia tampil bersama BIG BANG. Saat itu, di mana MAMA masih bernama MKMF, Lee Hyori membuat banyak orang takjub terutama lewat adegan ciumannya dengan T.O.P.


Netizen berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang MAMA tahun ini. Salah satu netizen membuat postingan yang menjelaskan pro dan kontra dari upacara tahun ini, yang dinilai kurang greget dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Menurut netizen yang membuat postingan komunitas online, tidak banyak ekspektasi untuk MAMA tahun ini, karena banyak netizen yang kecewa dengan lineup artis. Namun, ada banyak pro tak terduga untuk acara tersebut karena netizen menjelaskan bahwa Lee Hyori adalah pilihan terbaik untuk menjadi pembawa acara penghargaan.

Bahkan, mayoritas netizen memuji Lee Hyori yang telah menyelamatkan MAMA tahun ini. Netizen berkomentar, "Aku hanya menonton Lee Hyori dan penampilan 'Street Woman Fighter'," "Saya benar-benar berpikir Lee Hyori menyelamatkan MAMA tahun ini," "Aku hanya ingat penampilan Lee Hyori dan Wanna One," "MAMA tahun ini hanya Lee Hyori, 'Street Woman Fighter', dan Wanna One, lol," dan "Lee Hyori benar-benar menyelamatkan upacara tahun ini, aku benar-benar tidak setuju."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru