Visual dan Kepribadian Jennie BLACKPINK di Vlog Baru Jadi Perbincangan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengunggah beberapa video ke salurannya, dan yang terbaru adalah vlog 'Bakery Tour.' Netizen tidak bisa berhenti membicarakan visual dan kepribadian Jennie dalam video.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) merilis vlog baru di kanal YouTube yang diluncurkan pada Januari lalu. Visual dan kepribadiannya dalam video tersebut langsung menjadi perbincangan netizen.

Jennie mengunggah beberapa video ke salurannya, dan yang terbaru adalah vlog "Bakery Tour." Dengan budaya kafe di Korea yang semakin meningkat, ada banyak konten yang bisa didapatkan seorang Youtuber dari mengunjungi kafe, dan sepertinya Jennie melakukan hal itu.

Terlepas dari jadwal sibuk Jennie, jelas ia ingin berbagi sedikit kehidupan sehari-harinya dengan para penggemar melalui vlog, dan vlog Bakery Tour adalah cara sempurna untuk melakukannya.

Visual dan Kepribadian Jennie BLACKPINK di Vlog Baru Jadi Perbincangan

Source: YouTube

Setelah membeli banyak roti dari toko roti, Jennie menyadari bahwa itu terlalu banyak untuk dirinya sendiri. Jadi, ia kembali ke YG untuk berbagi sebagian cintanya dengan catatan dan roti, dan tentu saja ia memikirkan member yang lain.


Jennie mengakhiri videonya dengan janji untuk segera kembali. Idol kelahiran 1996 itu bahkan membagikan teaser video berikutnya yang menampilkan Jisoo sebagai bintang tamu.

Video Jennie saat ini trending nomor tiga di Youtube di Korea Selatan. Banyak yang yakin toko roti ini akan didatangi banyak BLINK yang bersemangat untuk mencoba roti mereka.

Di sisi lain, netizen tidak bisa berhenti membicarakan visual dan kepribadian Jennie dalam video. Selain cantik dan imut, kepribadian Jennie sangat menyenangkan untuk dilihat.

"Jennie cantik banget! Bajunya benar-benar gayaku," komentar netizen. "Dia berbicara dengan lembut dan imut," tambah netizen lain. "Dia cantik dan sangat manis, ketika dia memanggil orang untuk makan roti dengannya, tapi akhirnya makan sendirian itu sangat lucu," sahut yang lain.

"Aku iri dengan bahunya, dan wajahnya... yah, semuanya, Jennie sangat cantik, tapi menurutku kelebihannya adalah suara dan kepribadiannya. Aku selalu melihat penggemarnya mengatakan bahwa sikap dan suaranya yang manis meluluhkan hati mereka. Setelah aku menonton vlognya hari ini, aku akhirnya mengerti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait