Tak Terkontrol, Ekspresi Song Joong Ki Saat Salah Paham Jadi Sorotan Netizen
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Baru-baru ini netizen Korea menyoroti reaksi Song Joong Ki saat salah paham di sebuah wawancara. Intip ekspresi sang aktor dan tanggapan lengkap netizen berikut ini.

WowKeren - Gerak-gerik selebriti selalu menjadi perhatian penggemar, sekecil apapun itu. Contohnya seperti Song Joong Ki yang langsung menjadi topik hangat usai menunjukkan reaksi menggemaskan di sebuah wawancara.

Baru-baru ini sebuah postingan berjudul "Song Joong Ki yang benar-benar tidak bisa mengontrol ekspresi wajahnya setelah mendengar bahwa dia tidak terlihat seperti orang yang baik" telah diposting di komunitas online theqoo.

Penulis postingan membagikan tweet dari pengguna Twitter yang disebut sebagai "Song Joong-ki.ZIP". Video itu diunggah bersama dengan keterangan yang menyebutkan, "Song Joong Ki tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan komentar konyol dari produser 210206 'Access Movie World'."

Dalam video tersebut, Song Joong Ki muncul di acara hiburan SBS "Access Movie World" untuk membahas film "Space Sweepers". Selama momen itu sang PD berkata, "Wawancara sudah selesai sekarang."

Dia juga melontarkan lelucon, "Saya pikir Anda sudah tenang." Song Joong Ki segera tersentak ketika memahaminya sebagai, "Saya pikir Anda tidak terlihat seperti orang yang baik."


Reaksi Song Joong Ki Saat Disebut \'Tidak Seperti Orang Baik\' Jadi Sorotan

Source: SBS

Karena itulah mantan suami Song Hye Kyo itu kembali bertanya untuk memastikannya. "Uhm, bagian mana (yang membuat Anda berpikir seperti itu)?" tanya Song Joong Ki.

PD kembali berkata, "Saya pikir Anda sudah tenang." Song Joong Ki kemudian menjawab, "Aku? Oh... Oke..." Saat dia kembali bertanya mengapa, sang PD membalas, "Tenang di hati kami."

Setelah mendengar itu, Song Joong Ki merasa lega dan tersenyum cerah. "Apakah ini program semacam itu? Bagaimana kamu bisa mengatakan hal semacam itu dengan begitu tenang?" keluh Song Joong Ki dengan manis.

Ekspresi jujur Song Joong Ki saat salah paham ini sukses membuat netizen merasa gemas. "Apa ini? Kenapa jantungku berdebar-debar melihatnya seperti itu?" ujar seorang netizen. "Dia terlihat tampan bahkan ketika sedang bingung," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, Song Joong Ki akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "The Chaebol's Youngest Son". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Hyun Bin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait