Diproduseri Endah N Rhesa, Coach Ican Rilis Single 'Sampai Nanti' dari Kisah Pengalaman Pribadi
Instagram/coachican
Musik

Coach Ican menunjukkan keseriusannya untuk terjun ke dunia musik Tanah Air lewat rilis single 'Sampai Nanti'. Tak main-main, Coach Ican menggandeng Endah N Rhesa untuk jadi produser.

WowKeren - Penyanyi pendatang baru, Coach Ican merilis single terbaru berjudul "Sampai Mati". Coach Ican pun menggandeng Endah N Resha untuk menjadi produser. Jadi tantangan tersendiri bagi Endah N Rhesa karena latar belakang Coach Ican bukan berasal dari dunia musik.

Selain Endah N Rhesa, lagu "Sampai Nanti" juga melibatkan penyanyi Mohammed Kamga. Personel grup Hondo dan Tangga ini menjadi pelatih vokal untuk Coach Ican.

Endah N Rhesa dan Kamga menjadi bukti keseriusan Coach Ican ketika memutuskan terjun ke dunia musik. Apalagi, lagu ini juga direkam di studio yang terkenal di dunia, Abbey Road.

"Semua dilakukan demi mendapat kualitas musik yang baik," kata Coach Ican kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.


Lagu "Sampai Nanti" merupakan kisah yang dialami sendiri oleh Coach Ican. Cerita itu ia tuturkan ke Kinar Sekar, seorang penulis lagu, yang kemudian ia terjemahkan menjadi sebuah lagu.

"Lagu ini bercerita tentang pertemuan dua orang di waktu yang tidak tepat. Di mana keduanya merasa masih saling menyayangi, namun adanya trauma di masa lalu membuat mereka memutuskan untuk berpisah dengan harapan untuk kembali bersama, suatu saat nanti," tutur Coach Ican.

Uniknya, inspirasi lagu ini muncul ketika Coach Ican tengah berulang tahun. Hal ini rupanya menjadi kebiasaan bagi Coah Ican. Tapi bedanya, tahun lalu cerita tersebut ia tumpahkan dalam sebuah buku.

"Sedangkan untuk lagu ini sendiri sudah direncanakan dari pertengahan tahun, di mana saat mengalami kisah ini sendiri atau pengalaman berpisah. Akhirnya lahirlah lagu 'Sampai Nanti' ini, yang tercipta betul-betul sehari, setelah kejadian," pungkas Coach Ican.

Coach Ican pun berharap, "Sampai Nanti" mampu memberikan perspektif lain dari sebuah perpisahan, di mana goodbye bukanlah menjadi akhir, melainkan see you later. Saat ini single "Sampai Nanti" sudah rilis dan bisa dinikmati oleh seluruh penikmat musik di berbagai platform musik digital.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru