Gara-Gara Satu Postingan, Jungkook BTS Bikin Musisi Biasa Mendadak Terkenal
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook BTS memposting Instagram Story dengan lagu yang sedang ia dengarkan. Rekomendasi musiknya membuat sang musisi, Justin Park, terkenal dalam semalam.

WowKeren - Sejak membuat akun mereka sendiri, para member BTS (Bangtan Boys) telah mempelajari semua cara untuk menggunakan platform tersebut. Jungkook baru-baru ini mendapat perhatian karena menggunakan akunnya untuk mempromosikan musisi lain.

Pada 16 Desember, Jungkook memposting Instagram Story dengan lagu yang sedang ia dengarkan. Dalam postingan tersebut, ia membagikan lagu "On the Low" yang dipopulerkan oleh artis yang berbasis di LA Justin Park dengan keterangan, "Lagunya sangat bagus."

Jungkook BTS Bikin Musisi Biasa Mendadak Terkenal

Source: Twitter

Setelah Jungkook mempostingnya, ARMY di seluruh dunia dengan cepat ingin tahu semua tentang artis yang sedang didengarkan Jungkook ini. Dalam beberapa jam, baik lagu "On the Low" dan "Justin Park" mulai menjadi tren di platform streaming musik Korea Melon. Pengikut Instagram-nya juga melonjak dari 49.900 menjadi lebih dari 57.000.

Justin Park menyadari apa yang telah terjadi, dan membagikan ulang videonya menyanyikan lagu BTS "Butter" dan menambahkan kata-kata, "Terima kasih Jungkook BTS. Aku selalu menjadi penggemar." Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya di Twitter.


Justin kemudian membagikan video lain, secara pribadi berterima kasih kepada Jungkook karena memposting lagunya. "Teman-teman, aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku sangat senang dan Jungkook, terima kasih. Terima kasih banyak. BTS, terima kasih, kalian melakukan hal-hal luar biasa untuk orang-orang seperti kami."

Justin kemudian berbagi betapa bersyukurnya ia kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama sembilan tahun membuat musik. Mempertimbangkan berapa banyak kerja dan dedikasi yang oa berikan ke dalam musik, senang melihatnya mendapatkan pengakuan.

Tak lama kemudian, Justin Park akhirnya menyadari secara pribadi kekuatan dan pengaruh BTS setelah pertumbuhan media sosialnya menjadi gila, di samping notifikasi di Twitter.

Justin Park sendiri merupakan penggemar BTS. November lalu, ia memposting gambar di Instagram dan penggemar melihat bahwa ia mengenakan ikat kepala Cooky, yang merupakan karakter BT21 ciptaan Jungkook.

Seperti biasa, Jungkook telah membuktikan betapa menakjubkannya dirinya, memastikan untuk menggunakan platformnya untuk mempromosikan artis yang telah bekerja keras begitu lama dan pantas mendapatkan pengakuan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait