Pacar Cantik Fadly Terpesona Lihat Kelucuan Gala Calon Keponakan, Begini Kedekatannya
Instagram/srhlouiseee
Selebriti

Sarah Loise Gosling, pacar cantik Fadly itu memperlihatkan kedekatannya dengan calon keponakan, Gala Sky. Dalam video yang beredar di sosial media, Sarah tak hentinya memandang Gala yang bercanda dengan om dan tantenya.

WowKeren - Sosok Sarah Loise Gosling, model cantik calon adik ipar mendiang Bibi Ardiansyah itu belakangan tengah disorot. Hal ini seiring dengan kepopuleran sang kekasih, Fadly Faisal setelah kepergian kakak dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Lama menjalin hubungan dengan Fadly, Sarah sudah mengenal baik keluarga H. Faisal. Ia bahkan juga dekat dengan calon kakak dan adik iparnya.

Bukan hanya itu, Sarah juga belum lama ini terlihat sedang menjenguk Gala yang baru saja ditinggal pergi kedua orangtuanya. Dalam video yang beredar di sosial media, Sarah dan Gala tampak sudah akrab.

Gerak-gerik Gala pun memperlihatkan bahwa ia nyaman dengan Sarah. Itu berarti, Sarah bukanlah orang baru di kehidupan Gala. Bocah menggemaskan itu tampak bergurau dengan Sarah dan sang om, Frans.

Melihat Gala yang terus-terusan tertawa karena guyonan om dan tantenya, Sarah seketika memusatkan perhatiannya pada calon keponakannya itu. Kendati dirinya juga sesekali berbincang dengan Fuji, namun pandangan Sarah seperti tengah terpesona melihat kelucuan Gala.


Terlebih saat Gala dengan lucunya menutup mulut setiap kali tertawa. Ia juga menirukan bersin dan batuk pura-pura yang dicontohkan oleh Fuji.

Sarah tak hentinya tertawa melihat Gala yang terus bertingkah lucu. "Eh, dia main mata sama aku lagi. Kok bisa sih?" ujar Sarah yang heran melihat kebiasaan Gala yang suka memperlihatkan mata genitnya itu.

Kedekatan Sarah dan Gala ini langsung mendapatrespons positif dari netizen. "Ikut seneng, haru dan bahagia Gala dikelilingi orang2 yang tulus mencintainya," kata netter. "Cantik bener pacarnya bang Fadly, moga jadi aunty kesayangan Gala setelah aunty Fuji ya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Sarah baru-baru ini juga sempat membuat klarifikasi perihal dugaan netizen yang mengira Fadly mengenakan kalung salib padahal dirinya seorang Muslim. Lewat Instagram Story, Sarah menuliskan penjelasan singkat.

"Itu gigi," ucap Sarah sembari memperlihatkan foto seorang pria mengenakan kalung berbentuk gigi yang diduga adalag Fadly, Rabu (15/12).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait