Kesaksian Ridho Ilahi Tiga Kali Putus Dengan Dinar Candy Hingga Jadian Usai Dua Hari Kenal
Instagram/ridhoillahi_real
Selebriti

Ridho Ilahi mengaku telah putus dengan Dinar Candy sebanyak tiga kali selama empat bulan berkencan. Ia juga mengaku bisa ngambek pada Dinar tujuh hingga delapan kali dalam sehari.

WowKeren - Pasangan selebriti Dinar Candy dan Ridho Ilahi kerap menjadi sorotan publik. Kali ini, pasangan yang baru berkencan selama 4 bulan itu sudah berniat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Dinar juga membenarkan jika hubungan keduanya semakin dekat. "Makin hot, kebersamaannya lebih deket lagi ya sayang," ujar Dinar saat menjadi bintang tamu dalam podcast TS Talks.

Selama empat bulan itu, pasangan ini mengakui sudah tiga kali putus. Dinar pun membenarkan pernyataan sang kekasih dan mengaku kerap bertengkar.

"Iya setelah tiga kali putus ya," papar Ridho. "Iya berantem terus," imbuh Dinar.

Ridho pun mengaku kerap cemburu pada Dinar sehingga keduanya sering terlibat cekcok dan akhirnya putus. "Cemburu sih, gue cemburuan banget," beber Ridho.


Ridho pun mengakui jika hubungannya dengan Dinar berjalan begitu cepat. Bahkan keduanya berkencan meski baru dua hari berkenalan. Sehingga, keduanya terkejut mengetahui sifat masing-masing.

Itu mengapa, Ridho dan Dinar kerap terlibat cekcok di awal hubungan mereka. Kendati begitu, kini baik Dinar maupun Ridho sudah mulai saling mengerti satu sama lain.

"Jadi kita tuh jadiannya kan cepet ya, dua hari jadian, jadi kita kayak gak ada pendekatan gitu, kagetnya itu pas ngejalanin," ungkap Ridho. "Jadi ya udah, tapi kesini-sini aku makin ngerti dia dan dia juga makin ngerti aku."

Siapa sangka bahwa Ridho ternyata kerap kesal pada Dinar. Bahkan ia mengaku bisa ngambek tujuh hingga delapan kali dalam sehari. Ia pun mengaku beruntung mendapatkan Dinar yang bisa memahaminya.

"Tapi tahu gak dalam sehari gue bisa ngambek mungkin tujuh sampai delapan kali dalam sehari," pungkas Ridho. "Gue juga bingung ya, gue itu baru dapet cewek yang kayak gini maksudnya dalam artian."

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait