KBS Gayo Daechukje 2021: Bikin Nostalgia, 4 Idol Ini Bawakan OST Legendaris 'Boys Over Flower'
Twitter/2021_kbsgayo
Musik

Kim Wooseok UP10TION, Sanha ASTRO, Seungmin Stray Kids dan Hyunjae The Boyz menampilkan kolaborasi sempurna di KBS Gayo Daechukje 2021 dengan membawakan OST drama 'Boys Over Flower'. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - KBS Gayo Daechukje 2021 yang digelar pada Jumat (17/12) diwarnai dengan penampilan panggung yang mengesankan. Salah satunya adalah panggung kolaborasi dari Kim Wooseok UP10TION, Sanha ASTRO, Seungmin Stray Kids dan Hyunjae The Boyz.

Di acara malam hari ini, mereka membawakan lagu "Paradise" dari T-Max. Lagu ini sendiri dikenal sebagai OST drama legendaris "Boys Over Flower" yang tayang pada tahun 2009 lalu.

Keempat idol ganteng ini menunjukkan warna vokal yang luar biasa selama menyanyikan lagu tersebut. Meski tidak berasal dari grup yang sama, mereka berhasil menunjukkan harmoni yang sempurna.

Yang tak kalah penting, Kim Wooseok cs kompak menunjukkan gaya keren sepanjang penampilannya. Karena itulah mereka terlihat seperti F4 "Boys Over Flower" yang terkenal pada masanya.


Karena membawakan lagu hits dari masa lalu, kolaborasi ini berhasil mencuri perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang nostalgia "Boys Over Flower" dan menuangkannya ke dalam komentar seperti berikut ini:

"Ini adalah penampilan yang luar biasa. Aku akhirnya merasa bahwa K-Pop telah kembali ke masa lalu. Mereka berempat melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar seorang penggemar. "Mereka adalah pria tampan dengan suara yang cantik. Kolaborasi ini adalah segalanya," imbuh penggemar yang lain.

"Aku tidak menyangka mereka akan membawakan lagu ini. Menurutku ini adalah penampilan terbaik," kata penggemar yang lain. "Kalian adalah F4 masa kini. Aku sangat bangga pada kalian," sahut yang lain.

"Lagu ini membuatku nostalgia ke masa lalu. Terima kasih sudah memberi kami penampilan yang berkesan," ujar penggemar yang lain. "Aku merasakan musim semi di musim dingin karena lagu ini menghangatkan hatiku," pungkas penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel