Kim Kyung Nam Tuai Kritik Usai Dikomplain Tetangga Gara-Gara Berisik Hingga Subuh
Selebriti

Baru-baru ini muncul laporan di komunitas online mengenai selebriti A yang selalu berisik sampai subuh. Terungkap bahwa seleb A adalah aktor Kim Kyung Nam yang kemudian meminta maaf.

WowKeren - Seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga selebriti A mengatakan bahwa mereka sangat terganggu dengan kebisingan dari rumah sang artis. Terungkap bahwa seleb A adalah aktor Kim Kyung Nam.

Pada 16 Desember, sebuah artikel berjudul, "Masalah kebisingan dari selebriti terkenal di sebelah. Haruskah aku mengakhirinya dengan ini?" telah diposting di komunitas online.

OP mengungkapkan, "Rumah yang kutempati adalah officetel tua, jadi kami harus berhati-hati dengan kebisingan di antara lantai karena tidak kedap suara. Jadi aku tidak berdaya mendengar tetanggaku berbicara sampai jam 12 pagi, dan aku tidak merasa itu bukan masalah jika tentanggamu sangat berisik pada waktu larut malam seperti itu."

Kim Kyung Nam Tuai Kritik Usai Bikin Tetangga Menderita Gara-Gara Berisik

Source: KBizoom

"Orang di sebelahku pindah dari waktu tahun lalu, menelepon teman-temannya dan mengobrol sampai subuh setiap hari. Aku menunggu dan meminta pengelola gedung untuk menangani situasi ini dua hingga tiga kali setiap minggu melalui interkom, dan manajer bahkan mengunjungi mereka secara langsung. Aku juga mengunjungi tetangga sebelah dan dengan sopan meminta mereka untuk diam."

OP melanjutkan, "Kemudian, ketika berbicara dengan kepala manajer kantor, aku diberitahu, 'Tidak ada cara untuk menghilangkan kebisingan konstan yang disebabkan oleh tetangga. Panggil saja polisi.' Manajer juga menelepon dan memperingatkan orang itu."


"Ternyata tetangga sebelah yang membuatku frustrasi adalah seorang selebriti yang muncul di 'I Live Alone.' Aku meninggalkan pesan di Instagram A dua kali untuk meminta mereka diam, tapi mereka membuat suara keras lagi, jadi aku harus mengunjungi mereka jam 3:30. Saat itu pagi-pagi sekali tapi mereka mengundang kenalan ke rumah dan mengobrol dengan penuh semangat."

OP menambahkan, "Aku tidak dapat mengungkapkan konsonan awal orang ini karena aku tidak berpikir aku harus mengungkapkan identitas seleb tertentu. Aku tidak ingin membuat segalanya menjadi lebih besar. Aku hanya berpikir untuk memperingatkan agensi mereka. Aku mencatat bukti sehingga mereka tidak bisa berpura-pura tidak bersalah."

Netizen yang membaca artikel ini mulai berspekulasi tentang identitas A dengan mempertimbangkan selebriti yang muncul di "I Live Alone" selama masa konstruksi officetel. Tak lama kemudian, Kim Kyung Nam dilaporkan meminta maaf atas kebisingan yang disebabkannya.

"Dia tidak punya pengertian sama sekali untuk siapa pun kecuali dirinya sendiri. Aku tidak bisa membayangkan betapa sulitnya bagi tetangganya. Dia beruntung tidak ada dari mereka yang melakukan kekerasan dengannya mengingat semua kebisingan yang dia buat pagi-pagi sekali," komentar netizen.

"Setiap orang perlu belajar untuk diam. Tidak ada yang harus mengundang teman ke rumah mereka setelah tengah malam," tambah netizen lain. "Wow.. di TV, dia bertingkah seperti orang yang pemalu tanpa cara yang baik dengan kata-kata, super pendiam, menikmati meditasi dan jurnal," tulis netizen.

"Fakta bahwa tetangganya memberi tahu dia berkali-kali dengan peringatan dan bahwa dia masih tidak memperbaiki apa pun berarti dia tidak punya pengertian untuk orang lain," sahut yang lain. "Dia baru saja terkenal, kenapa bertindak begitu arogan dan menghancurkan semuanya?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Kyung Nam membintangi drama-drama seperti "Special Labor Inspector Mr. Jo," "The King: Eternal Monarch," "Revolutionary Sisters," dan terbaru yang akan tayang adalah "The One and Only."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel