Momen Keseruan Secret Number Syuting MV 'Dangerous in Love', Jinny Bongkar Makna Lirik Lagu
Twitter/5ecretNumber
Musik

Secret Number membagikan bagaimana proses syuting video musik 'Dangerous in Love' yang menjadi salah satu lagu terbaru mereka. Di balik keseruan ini, terungkap makna lirik dari single ini.

WowKeren - Setelah dinantikan kapan comeback-nya, Secret Number telah melakukan comeback terbaru mereka melalui single album "Fire Saturday". Di single album baru-baru ini Secret Number membagikan tayangan di balik proses pembuatan video musik "Dangerous in Love".

Pada Jumat (17/12), Secret Number membagikan bagaimana proses syuting video musik yang mereka upload dengan pembuatan konten vlog. Kali ini, vlog tersebut diambil alih oleh Lea yang terus membagikan keseruan sepanjang video.

Video dimulai ketika Secret Number berada dalam perjalanan menuju lokasi syuting video musik mereka. Lea bersama dengan kameranya tampak menyapa para member yang menikmati perjalanan dengan tenang.

Lea membagikan cuplikan di balik layar syuting video musik yang adegan Zuu. Kemudian ia juga menggoda Jinny yang terlihat sedang menunggu dan menyaksikan rekannya.

"Dia begadang terlalu larut. Ini jarak di antara mereka," ungkap Lea menunjuk Jinny dan Minji yang duduk berjauhan karena terlihat malas menggeser kursi mereka. Lalu Lea menghampiri Soodam dan Dita Karang yang tengah bersiap untuk mengambil adegan.


"Apakah Anda merekam adegan dance grup dengan baik? Siapa yang terbaik?" tanya Lea. Namun, reaksi kedua rekannya justru membuatnya tertawa karena sama-sama terdiam.

Setelah itu, Lea melanjutkan syuting bersama member lainnya di pantai. Ia juga mewawancarai Jinny yang berpartisipasi menulis lirik lagu "Dangerous in Love". "Kamu yang menulis liriknya, apakah kamu pernah jatuh cinta yang berbahaya? Kamu tampak seperti terkejut. Bagaimana kamu menulis liriknya? Bagaimana kamu bisa menulis sesuatu yang belum pernah kamu alami?" tanya Lea meminta jawaban dari Jinny.

"Apakah kamu ingin juga? Liriknya, jika kamu lihat, itu berbicara tentang ingin memilikimu. Kamu akan menjadi milikku, menjadi lebih jantan dan lebih ekspresif. Aku menyukaimu. Kamu adalah pria yang membuat Aku sangat mencintaimu. Tentang lirik itu," ungkap Jinny menjawabnya dengan penuh ekspresi. Lea mematahkan semangat Jinny dengan mengatakan, "You have't experience it."

Sementara itu, keseruan Secret Number membuat para penggemar memuji bagaimana mereka menunjukkan sikap mereka kepada sesama para anggota. Bahkan banyak yang meminta jika konten ini akan terus berlanjut agar tidak membuat penggemarnya menunggu terlalu lama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru