Kim Kyung Nam Minta Maaf Usai Dikomplain Tetangga Karena Berisik, Ini Penjelasan Agensi
Naver
Selebriti

Seorang individu mengeluh tetangga selebritinya berulang kali mengundang teman-teman hingga larut malam. Selebriti itu membuat keributan hingga dini hari sekitar 2-3 kali seminggu.

WowKeren - Kim Kyung Nam belum lama ini menuai komplain dari tetangganya. Pada Kamis (16/12), seorang individu tanpa nama memposting keluhan di komunitas online tentang kebisingan yang disebabkan oleh selebriti.

Individu itu tidak menyebutkan nama selebriti yang tinggal di sebelah rumahnya. Namun ia mengatakan bahwa sejak pindah ke gedung apartemen setahun yang lalu, selebriti itu berulang kali mengundang teman-teman hingga larut malam.

Mereka membuat keributan hingga dini hari sekitar dua atau tiga kali seminggu. Individu tersebut juga mengklaim bahwa masalah kebisingan tetap ada bahkan setelah mereka meminta selebriti itu untuk diam beberapa kali.

Tak butuh waktu lama, agensi JR Entertainment mengonfirmasi bahwa Kim Kyung Nam adalah selebriti yang disebutkan dalam postingan tersebut. Agensi mengungkapkan bahwa aktor asuhannya telah bertemu dengan tetangganya itu secara langsung untuk meminta maaf.


"Ini adalah agensi aktor Kim Kyung Nam JR Entertainment. Pertama, kami mohon maaf karena membuat kalian khawatir dengan masalah yang tidak menguntungkan ini. Malam ini, aktor Kim Kyung Nam mengunjungi orang yang bersangkutan dan berbicara langsung dengan mereka," ungkap agensi.

"Dia dengan tulus meminta maaf dan memberi tahu (individu itu) bahwa dia akan lebih berhati-hati di masa depan. Aktor Kim Kyung Nam akan lebih berhati-hati di masa depan untuk mencegah kejadian seperti ini terjadi lagi," imbuh agensi.

JR Entertainment pun sekali lagi meminta maaf kepada semua pihak. "Sekali lagi, kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada orang yang menderita serta semua orang yang pasti terkejut dengan masalah ini," pungkas agensi.

Sementara itu, Kim Kyung Nam sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama JTBC "The One and Only". Aktor kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Min Woo Cheon, pria yang menyembunyikan identitas dan pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel