Jennie BLACKPINK Tak Terima Jawabannya Soal Makanan Favorit Jisoo Salah
Selebriti

Sambil mengunyah makanan dalam vlog Jennie, mereka memainkan game sederhana di mana Jennie menebak fakta dasar tentang Jisoo. Ada momen lucu yang menggemaskan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu spesial di vlog terbaru Jennie. Mereka bersenang-senang membentuk mandu (pangsit), mengukusnya, dan langsung memakannya.

Sambil mengunyah makanan, mereka memainkan game sederhana di mana Jennie menebak fakta dasar tentang Jisoo. "Kamu tahu kapan kita bermain game dan semacamnya? Kamu mengenalku dengan sangat baik di game-game itu," kata Jennie.

Pertanyaan pertama dan yang paling sulit adalah, "Apa yang sering Jisoo makan saat dia pergi ke luar negeri?" Jisoo memberikan petunjuk bahwa ada dua jawaban yang dibalas oleh Jennie, "Jjapaghetti dan ayam pedas."

Yang pertama adalah jenis mie instan terlaris sedangkan yang kedua adalah hidangan ayam goreng. Menurut Jennie, ini adalah dua makanan yang paling Jisoo sukai saat keluar negeri.


Jawaban Jennie ternyata salah. Dari reaksinya, jelas bahwa idol kelahiran 1996 itu tidak terima bahwa jawabannya salah. "Aku akan melihat-lihat video tur lama kita. Kamu masak ayam dan juga makan jjapaghetti karena terlalu pedas," ujarnya.

Jennie masih heran dan yakin 100 persen bahwa jawabannya benar dengan mengatakan, "Aku belum pernah melihatmu makan sesuatu selain itu."

Jisoo kemudian mengungkapkan bahwa makanan yang disukainya selama di luar negeri tidak lain adalah nurungji atau nasi hangus. Ia sedikit setuju dengan Jennie ketika mengakui, "Kupikir aku hanya makan di kamarku."

Setidaknya, Jennie dengan mudah menjawab pertanyaan terkait Jisoo lainnya dengan benar, "Nomor favorit? Empat. Dan warna favoritnya ungu. Jisoo benar-benar terkesan dan membalas, "Siapa kamu? Kamu adalah aku, bukan?"

Interaksi Jennie dan Jisoo sepanjang vlog sukses membuat BLINK tersenyum. Mereka berharap Jennie akan mengundang Rose atau Lisa di vlognya mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait