Di-Notice Jungkook BTS, Reaksi Kocak Rain Ini Bikin Netizen Ngakak
Selebriti

Rain secara tak terduga muncul di postingan story Instagram Jungkook BTS. Karena itulah dia akhirnya menunjukkan reaksi menggemaskan seperti berikut ini.

WowKeren - Interaksi Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan Rain di Instagram sukses membuat penggemar heboh. Pasalnya, Rain menunjukkan reaksi kocak usai dinotice Jungkook di postingan Instagram story-nya.

Pada Sabtu (18/12) dini hari, Jungkook memposting sebuah cuplikan dari variety show Netflix "The Hungry and The Hairy". "The Hungry" mengacu pada Rain, sedangkan "The Hairy" mengacu pada lawan mainnya yang berjanggut yakni Noh Hong Chul.

Untuk melengkapi postingannya, Jungkook menulis keterangan yang cukup lucu. "Tolong buatkan abalon kukus sake untukku juga..." tulisnya di postingan tersebut.

Tak lama setelah itu, Rain menanggapi permintaan Jungkook dengan sangat kocak. Dia memposting tangkapan layar story Jungkook dan menulis, "Aku akan memberimu setidaknya yang berbulu! Hyung! Ayo kita ambil abalon!"

Dinotice Jungkook BTS, Reaksi Kocak Rain Bikin Netizen Ngakak

Source: Instagram


Interaksi kecil namun menggemaskan dari Jungkook dan Rain ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa karenanya dan mulai memberi beragam komentar seperti ini:

"Dalam perspektif Netflix, bukankah ini akan menjadi iklan yang besar? Ngomong-ngomong aku juga ingin abalon kukus sake," ujar seorang netizen. "Haha ini sangat lucu. Rain bilang dia akan mengukusnya setidaknya yang berbulu," imbuh netizen yang lain.

"Haha, tolong beri banyak abalon untuk Jungkook," kata netizen yang lain. "Jika Jungkook disiarkan, dia akan melakukannya dengan baik dan makan dengan lahap. Tolong telepon dia dan beri dia sesuatu yang lezat. Dan Netflix mungkin akan menari kesenangan karena iklan semacam ini," timpal yang lain.

"Respons Rain sangat lucu haha. Tolong biarkan Jungkook tampil di acara seperti ini. Sepertinya dia sangat cocok untuk ini," sahut yang lain. "Jungkook oppa, tunggu saja. Aku akan membuatkannya untukmu!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, BIGHIT Music mengumumkan bahwa BTS akan mengambil liburan resmi kedua mereka untuk beristirahat dan memulihkan tenaga. Para member akan kembali dengan album baru serta konser offline di Seoul pada Maret 2022 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru