Kim Soo Hyun Pamitan 'One Ordinary Day', Sarankan Penonton Lakukan Ini
The Studio M
TV

'One Ordinary Day' menceritakan mahasiswa bernama Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang menjadi tersangka pembunuhan dalam semalam. Drama ini hanya memiliki 8 episode.

WowKeren - "One Ordinary Day" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (19/12). Sebelum tamat, para pemain dari drama adaptasi serial populer BBC "Criminal Justice" yang dibintangi Kim Soo Hyun ini kompak berpamitan.

"One Ordinary Day" menceritakan tentang mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang menjadi tersangka pembunuhan dalam semalam dan pengacara kelas tiga bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won) yang mengulurkan tangan untuk membantunya.

Kim Soo Hyun berpamitan berkata, "Di saat Hyun Soo terluka, pengacara Shin Joong Han adalah sosok yang dapat diandalkan yang melindunginya. Tapi Hyun Soo harus bertahan hidup di penjara, jadi dia membuat pilihan."

Kim Soo Hyun juga memberikan saran untuk para penonton. "Kupikir akan menarik untuk menonton seluruh seri setelah episode terakhir keluar. Terima kasih kepada semua orang yang menghabiskan 'One Ordinary Day' bersama kami," imbuh Kim Soo Hyun.


Kim Soo Hyun Pamitan \'One Ordinary Day\', Sarankan Penonton Lakukan Ini

Source: Naver

Selain Kim Soo Hyun, Cha Seung Won juga mengucapkan salam perpisahannya. "Aku senang bisa menyapa pemirsa melalui genre baru, platform baru, dan imej baru. Aku menyesal bahwa episode terakhir datang lebih cepat dari yang kuharapkan, tetapi aku juga senang dapat menunjukkan kepada pemirsa akhir secepat mungkin," tutur Cha Seung Won.

"Ada begitu banyak adegan yang luar biasa, tapi menurutku lucu saat Joong Han tidak bisa menikmati malam yang panas dengan mantan istrinya. Jika gagal, gagal, tapi lucu melihatnya membuat semua alasan itu, kembali ke Charles Darwin," imbuh Cha Seung Won.

"Aku mendengar bahwa orang-orang memuji drama ini atas kerja keras penulis, sutradara, aktor, dan sutradara audionya. Terima kasih kepada pemirsa yang berbagi cinta dan dukungan mereka dengan kami. Aku berharap 'One Ordinary Day' dan Shin Joong Han akan tetap dalam ingatan mereka untuk waktu yang lama," pungkas Cha Seung Won.

Sementara itu, "One Ordinary Day" hanya memiliki 8 episode saja. Drama ini ditutup dengan fakta bahwa Kim Hyun Soo sebenarnya bukanlah seorang pembunuh dan pelaku asli akhirnya tertangkap. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts