Kim Yoo Jung Mendadak Jadi Cameo di 'One Ordinary Day', Hubungannya dengan Kim Soo Hyun Disorot
Coupang Play
TV

Aktris cantik Kim Yoo Jung tiba-tiba menjadi cameo di episode terakhir 'One Ordinary Day' yang tayang pada Minggu (19/12). Intip potretnya dalam drama tersebut dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Kemunculan Kim Yoo Jung sebagai cameo di episode terakhir "One Ordinary Day" sukses membuat netizen heboh. Pasalnya, dia memiliki hubungan menarik dengan Kim Soo Hyun, pemeran utama drama ini.

Kim Yoo Jung muncul hanya dalam waktu satu menit tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia adalah seorang tahanan yang tampaknya berada dalam situasi yang sama dengan Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), yang dituduh secara tidak adil dalam kasus pembunuhan.

Selama adegan ini, pengacara Shin Joong Han (Cha Seung Won) datang menemuinya. Dia memberi Kim Yoo Jung kartu nama untuk menawarkan jasa sebagai seorang pengacara.

Adegan ini seperti petunjuk tentang season dua, di mana cerita akan berlanjut pada perjuangan Kim Yoo Jung dalam mencapai keadilan. Atau ini hanya sekedar penampilan cameo-nya untuk mendukung sutradara Lee Myung Woo dan Kim Soo Hyun.

Kim Yoo Jung Mendadak Jadi Cameo di \'One Ordinary Day\', Hubungannya dengan Kim Soo Hyun Disorot

Source: Coupang Play


Meski hanya muncul sesaat tanpa sepatah kata pun, kemampuan Kim Yoo Jung berakting dengan sorot mata sukses mengejutkan penonton. Mereka juga menyoroti hubungan antara Kim Yoo Jung dan Kim Soo Hyun yang sebelumnya membintangi "The Moon Embracing The Sun".

Kala itu, Kim Yoo Jung berperan sebagai versi kecil dari wanita yang dicintai oleh karakter Kim Soo Hyun. Karena kini Kim Yoo Jung telah beranjak dewasa, pemirsa berharap dapat menyaksikannya berkolaborasi dengan Kim Soo Hyun.

Kim Yoo Jung Mendadak Jadi Cameo di \'One Ordinary Day\', Hubungannya dengan Kim Soo Hyun Disorot

Source: Kbizoom

"Ya ampun, kejutan apa ini. Aku bahkan belum pernah mendengar rumor tentang Yoo Jung muncul dalam drama ini," ujar seorang netizen. "Wah, sorot matanya membuatku merinding!" imbuh netizen yang lain.

"Kim Soo Hyun pernah memberi spoiler ending dengan kata kunci 'The Moon Embracing The Sun'. Tapi aku tidak pernah memprediksi Kim Yoo Jung akan muncul sebagai cameo," sahut netizen yang lain. "Soo Hyun dan Yoo Jung, tolong berkolaborasi dalam drama baru!" pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru