Sonny Septian Kabarkan Kelahiran Anak ke-3, Gemasnya King Faaz Sampaikan Terima kasih
Instagram/kingfaazarafiqreal
Selebriti

Anak ketiga pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq akhirnya lahir. Sonny Septian pun memberikan video bocoran mengenai sang buah hati sekaligus kegembiraan dari kedua anaknya, King Faaz dan Queen Eijaz.

WowKeren - Penantian pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq menantikan kelahiran anak ketiga mereka akhirnya telah usai. Fairuz Akhirnya berhasil melahirkan buah hati ketiganya dengan selamat.

hal itu terungkap lewat sejumlah unggahan Instagram Story terbarunya. Dalam postingan tersebut, Sonny membagikan momen saat kedua anaknya yang lain, King Faaz dan Queen Eijaz melihat adik mereka dari balik kaca. King Faaz dan Queen Eijaz pun tampak tak bisa menyembunyikan rasa gembira dan antusias mereka saat bertemu sang adik.

"Semua lagi pada ngelihat dede bayinya nih, abang (King Faaz) juga, tuh," ujar Sonny Septian pada Instagram Story yang diunggah pada Selasa (21/12).

Sonny Septian Kabarkan Kelahiran Anak ke-3, King Faaz Gemas Sampaikan Terima kasih

Instagram Story


Sayangnya, baik Sonny Septian maupun Fairuz A. Rafiq hingga kini masih belum mengungkap foto atau identitas anak ketiga mereka. Bahkan dalam IG Story tersebut Sonny hanya menunjukkan sikap antusias kedua anaknya ketika akhirnya bisa melihat sang adik lahir di dunia.

Pada unggahan Instagram Story selanjutnya, Sonny membagikan video yang menunjukkan ekspresi kegembiraan King Faaz dan Queen Eijas mengenai kelahiran adik mereka. King Faaz pun dengan menggemaskan menyampaikan kabar bahagia bahwa kondisi adik dan ibunya kini sehat setelah persalinan. Karena itu, King Faaz pun menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para netizen dan semua orang yang turut mendoakan kelancaran persalinan Fairuz A. Rafiq.

"Assalamualaikum, dede bayinya hari ini udah lahir. Berkat doa temen-temen semua dede bayinya dan maminya selamat pas ngelahirin. Semoga doain juga ya biar mami sama dede bayinya panjang umur, sehat selalu dan bahagia selalu," pungkas King Faaz penuh kebahagiaan dengan latar belakang suara Queen Eijaz yang terlihat girang dengan kelahiran sang adik.

Sebelumnya, Fairuz A. Rafiq sempat mengabarkan soal jadwal persalinannya di media sosial. Fairuz pun meminta doa untuk kelancaran dan keselamatan saat proses persalinan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait