Noah Putra Tampan BCL Luwes Joget 'Dynamite', Penampilan Disebut Jungkook BTS Banget
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL merekam aksi langka putra semata wayangnya, Noah saat meng-cover tarian lagu 'Dynamite' milik BTS. Bukan hanya tarian, Noah sangat totalitas sampai berdandan layaknya Jungkook BTS.

WowKeren - Belum lama Bunga Citra Lestari (BCL) membagikan video cover dance sang putra, Noah. Tak banyak yang tahu, tampaknya putra tampan BCL dan mendiang Ashraf Sinclair itu mengidolakan boygroup asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys).

Melalui Instagram Story BCL, tampak Noah dengan begitu luwes menarikan koreogarfi dari lagu fenomenal "Dynamite". Dalam unggahan yang dibagikan sang ibu, Noah terlihat asyik mengikuti irama lagu BTS itu. Gerakannya pun enerjik dan selaras dengan tarian yang dibawakan oleh BTS.

Penampilan Noah terlihat kece dengan mengenakan pakaian yang mirip dengan Jungkook BTS dalam music video "Dynamite". Yakni setelan jeans untuk jaket sekaligus celananya. Tak lupa Noah memadukannya dengan kaos putih di dalam jaket.

Noah Putra Tampan BCL Luwes Joget \'Dynamite\', Penampilan Disebut Jungkook BTS Banget

Instagram Story

Bukan hanya itu, stage di mana Noah menari juga tak kalah menuai perhatian. Pasalnya, background di belakangnya mirip dengan salah satu scene dalam music video "Dynamite". Yaitu, sebuah tempat dengan konsep retro yang kemudian terdapat tulisan disco di sana.


Tak ada keterangan apapun yang dituliskan BCL pada unggahannya tersebut. Pelantun "Pernah Muda" itu tampaknya terlanjur terpesona saat merekam tarian putra semata wayangnya tersebut.

Setelah ditelisik, rupanya ini bukan pertama kalinya Noah terlihat menarikan koreografi dari lagu-lagu BTS. Beberapa waktu lalu, bocah 11 tahun itu juga terekam dalam video cover dance Dena Rachman.

Meski hanya tampil di akhir-akhir video, namun kemunculan Noah yang ikut meng-cover tarian lagu "Permission to Dance" sukses menjadi perbincangan. Dan lagi-lagi, BCL yang bertugas merekam aksi putra dan sahabatnya itu.

"Good to see Noah happy like this," ujar akun @ojan***jun. "I think he likes Jungkook," ungkap @ann***ha09. "Ko ka @bclsinclair ga join juga?? 😍😍," tulis netter pemilik akun @widasepti***malia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru