Denise Chariesta Disindir Tak Sopan ke Denny Sumargo Gara-gara Bilang Begini
Selebriti

Tak hanya disindir tak sopan, Denise Chariesta juga mendapatkan banyak kecaman dari netizen lantaran ucapkan hal tak terduga ini ke Denny Sumargo. Apa itu?

WowKeren - Lagi-lagi, Denise Chariesta ramai menjadi perbincangan. Sayangnya, ia malah mendapatkan banyak kecaman dan sindiran dari netizen.

Rupanya hal itu bermula dari videonya saat bersama dengan Denny Sumargo. Terlihat Denise Chariesta mengajukan sebuah pertanyaan pada pria yang akrab disapa Densu tersebut.

"Kakak Densu, kokoku tercinta, mau nanya. Kenapa sih orang-orang habis dari podcast lu banyak yang meninggal?" tanya Denise Chariesta.

Mendengar itu, Densu rupanya langsung menghindar dari Denise Chariesta. Pertanyaan dari Denise tersebut rupanya menyakiti hati Densu.

"Itu bukan nanya. Lu nyakitin gue," kata Densu yang justru disambut gelak tawa oleh Denise.


Sama dengan Densu, netter rupanya tak suka mendengar pertanyaan dari Denise tersebut. Bahkan ramai netter menyindir habis-habisan Denise karena pertanyaannya itu.

Meski diduga hanya candaan, Denise disindir tak sopan pada Densu. Pertanyaan Denise itu pun dinilai tak etis. Terlebih mengingat Densu masih berduka atas kepergian Laura Anna yang meninggal sehari setelah datang ke podcast YouTube-nya.

"Menurutku kurang sopan ih, mbak cantik koq gt," tulis akun @ma******al. "Lancang xx mulut nya yaa," komen akun Instagram @ip****ma.

"Hal2 yg mengandung kematian itu bukan lelucon," seru akun @sh*****yy. "Padahal densu semenjak laura meninggal dia agak ngedown," sambung akun @dw*****wi.

"Walaupun konteksnya cuma bercanda tp itu tdk etis bgt," timpal netter dengan akun @pr****ta. "Becanda lu gak etis mbaaa, mo katanya diblakang kamera lu buuaeekk bgt juga kalo cara becanda lu bgtu juga gua si ttep NO buat akhlak luu," imbuh akun @ni*****at.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru