Jay-Z Bela Sang Istri Usai Karier Michael Jackson dan Beyonce Kembali Dibandingkan
Instagram/beyonce
Selebriti

Jay-Z muncul untuk membela sang istri usai nama Beyonce dan mendiang Michael Jackson kembali menjadi bahan perbandingan masyarakat. Seperti apa pernyataan Jay yang menuai pro kontra itu?

WowKeren - Pasangan suami istri Jay-Z dan Beyonce Knowles tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, karier serta pencapaian Beyonce dan mendiang musisi Michael Jackson mendadak jadi bahan perbandingan warganet.

Jay kemudian muncul untuk membela sang istri. Meski Jay meyakini jika Beyonce tak suka dengan komentarnya kali ini, ia merasa harus melakukannya.

Jay kemudian memberikan pernyataan yang seolah ingin mengatakan jika Beyonce lebih hebat daripada MJ. Ia menyebut MJ tak pernah diundang sebagai bintang tamu Coachella sementara Beyonce melakukannya.

"Bey akan marah pada [saya] karena mengatakan ini, tetapi Michael Jackson tidak pernah memiliki Coachella," ujar Jay.

Meski begitu, Jay kembali menegaskan jika Beyonce dan MJ tak patut untuk dibandingkan. Ia mengklaim kedua musisi tersebut sama-sama pernah menjadi ikon bintang R&B pada tahun 80-an.


"Dia adalah evolusi dari dia karena dia melihatnya pada usia 9 tahun. Dan anak-anak adalah sama," lanjutnya.

Menurut Jay, konser Coachella adalah festival budaya yang mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Itu mengapa, siapa saja yang pernah menjadi bintang tamu Coachella merupakan musisi yang hebat.

"Temukan untukku konser yang secara budaya relevan dan mendebarkan seperti Coachella," imbuhnya.

Jay memuji Beyonce sebagai penyanyi terbaik yang pernah berdiri di panggung Coachella. "Beyonce akan menjadi salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami dengar," pujinya.

Pernyataan Jay yang membela Beyonce itu ternyata tak sepenuhnya mendapat komentar buruk publik. Sebaliknya, para penggemar menghargai pernyataan Jay yang tak mau membandingkan MJ dan Beyonce tetapi tetap menyanjung nama sang istri.

"Beyonce adalah salah satu musisi terbesar yang pernah ada dan akan terus dilihat di industri ini. Tidak ada yang melakukan pada level yang sama dengannya secara kreatif, sebagai vokalis, sebagai seniman visual dan sebagai pemain live. Bukan rekan-rekannya, bukan pendahulunya, dan tidak ada orang yang bekerja seperti dia saat ini," ujar salah satu penggemar melalui Twitter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru