Asal Usul Nama Panggung Gong Yoo Ternyata Terinspirasi Dari Dua Sosok Berharga
Instagram/management_soop
Selebriti

Selama ini, publik mengenal Gong Yoo yang akan terlibat dalam drama Netflix 'The Silent Sea' sebagai aktor dengan nama panggung tersebut, ternyata ada fakta di baliknya.

WowKeren - Menggunakan nama beken atau nama panggung menjadi alternatif utama bagi sebagai artis. Biasanya, para artis yang menggunakan nama panggung berharap jika akan membawa keberuntungan hingga mudah diingat.

Seperti nama panggung yang dipilih oleh Gong Yoo. Aktor satu ini mengungkapkan jika nama Gong Yoo bukanlah nama sebenarnya.

Perlu diketahui bahwa Gong Yoo telah memulai debutnya pada tahun 2001 melalui drama KBS "School 4". Aktor ini telah berkecimpung di industri dunia seni peran selama 20 tahun dan dikenal dengan nama Gong Yoo.

Namun, banyak yang tidak terlalu memperhatikan nama asli dari aktor satu ini. Gong Yoo sendiri sebenarnya memiliki nama asli Gong Jicheol. Tidak banyak publik yang mengetahui hal ini karena aktor tersebut hampir tidak pernah menyebutkannya dalam wawancara apa pun.

Dalam salah satu wawancara, Gong Yoo pun akhirnya menyinggung tentang nama panggungnya sekaligus arti di balik itu. Tenryata terungkap jika nama tersebut adalah nama marga keluarga ayah dan ibunya.


"Nama panggung saya 'Gong Yoo', itu berasal dari nama keluarga ayah saya 'Gong' dan nama ibu saya 'Yoo'," ungkap Gong Yoo menjelaskan. Lebih lanjut Gong Yoo juga memberikan penjelasan arti di balik nama panggung itu bahwa ia merasa lebih bertanggung jawab atas nama tersebut karena mengandung kedua nama orangtuanya.

Dengan demikian, bekerja lebih keras dalam segala hal yang dia lakukan termotivasi karena nama panggungnya tersebut. Karena hal ini, banyak penggemar yang memuji Gong Yoo karena alasan di balik nama panggungnya yang penuh makna itu.

Pengakuan Gong Yoo berkaitan dengan nama panggungnya ini tidak hanya menuai pujian tetapi juga menambah rasa kecintaan penggemar terhadapnya. Aktor kelahiran tahun 1979 memang selalu berhasil memukau penggemar baik dari karyanya hingga kehidupan sehari-harinya.

"Orangtuanya pasti sangat bangga padanya," komentar penggemar. "Dia memang anak yang baik," tulis lainnya. "Aku tidak tahu bahwa Gong Yoo bukan nama sebenarnya sebelumnya," komentar lainnya.

Sementara itu, drama terbaru Gong Yoo sendiri "The Silent Sea" kini akan segera tayang pada 24 Desember 2021 ini. Disini, ia akan memerankan karakter sebagai Han Yun Jae yang merupakan kapten termuda dari tim ekspedisi administrasi antariksa dan aeronautika yang akan ditayangkan di Netflix.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait