Princess Anne Putri Ratu Elizabeth II Lakukan Karantina Mandiri Usai Sang Suami Terpapar Covid-19
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Princess Anne putri Ratu Elizabeth II terpaksa harus melakukan isolasi mandiri usai sang suami, Sir Timothy Laurence, dinyatakan positif virus Covid-19. Lantas bagaimana kondisi Princess Anne sekarang?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, suami Princess Anne putri dari Ratu Elizabeth II terpapar virus Covid-19.

Suami Princess Anne, Sir Timothy Laurence yang pernah menjabat sebagai wakil laksamana Angkatan Laut dilaporkan tengah menjalani karantina di perkebunan Gatcombe Park di Gloucestershire. Alhasil, Princess Anne juga diharuskan melakukan karantina mandiri selama beberapa minggu lantaran berkontak dekat dengan sang suami.

"Putri Anne mengasingkan diri setelah suaminya dinyatakan positif Covid-19," dilansir dari Metro.com.

Kabar tersebut membuat pesta Natal keluarga kerajaan Inggris yang rencananya digelar di Sandringham terpaksa harus dibatalkan. Princess Anne diperkirakan juga tak akan merayakan Natal bersama keluarga besarnya termasuk sang ibu, Ratu Elizabeth demi menekan penyebaran virus Covid-19.

Ratu juga diperkirakan akan merayakan Natal di Istana Windsor, alih-alih bepergian keluar. Pasalnya, kondisi kesehatan Ratu juga baru saja menurun. Sehingga, varian terbaru Covid yakni Omicron dikhawatirkan akan menyebar begitu cepat.


Namun, belum diketahui siapa saja bangsawan yang akan menemani Ratu selama Natal. Pangeran Wales, Charles dan Duchess of Cornwall, Camilla juga belum mengonfirmasi dimana mereka akan merayakan Natal.

Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton juga belum memberikan kejalasan terkait rencana Natal mereka. Pangeran Harry dan Meghan Markle dikonfirmasi tak akan pulang ke Inggris.

Duke and Duchess of Sussex memilih untuk merayakan Natal di kediaman keduanya yang terletak di California, Los Angeles, bersama anak-anak mereka yakni Archie Harrison serta Lilibet Diana. Terlebih lagi, hubungan pasangan ini dengan keluarga kerajaan Inggris dikabarkan tak sedang baik.

Belum diketahui lagi seperti apa perkembangan kesehatan Princess Anne dan suaminya. Masyarakat berharap kondisi kesehatan Princess Anne dan suami baik-baik saja dan keduanya dapat pulih dengan cepat.

Alhasil, semua pekerjaan dan jadwal Princess Anne terpaksa dibatalkan. Sehingga, jadwal-jadwal yang tertunda akan kembali dilanjutkan bila kondisi Princess Anne dinyatakan negatif dari Covid usai menjalani isolasi mandiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel