Frustrasi, Lee Dong Wook Merasa Gagal dan Tak Bisa Akting Usai Bintangi 'Goblin'
Naver
TV

Lee Dong Wook berpikir kariernya tak bisa maju usai membintangi 'Goblin'. Sang aktor ganteng berbagi bahwa tinggal di rumah selama berbulan-bulan setelah menyelesaikan 'Goblin'.

WowKeren - Lee Dong-wook belum lama ini menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz on the Block". Dalam program tersebut, aktor kelahiran tahun 1981 itu membahas perasaan yang ia rasakan usai membintangi drama populer "Goblin".

"Sudah 22 tahun sejak aku mulai berakting, tetapi akting tidak pernah mudah bagiku. Aku masih merasa tidak mudah. Perasaannya menjadi lebih buruk, terutama antara 'Goblin' pada 2016 dan 'Strangers from Hell' di 2019," ujar Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook mengaku berpikir kariernya tak bisa maju usai membintangi dua drama tersebut. "Aku merasa seperti seseorang telah mengikat saya di suatu tempat. Aku merasa seperti berada di titik yang sama dalam karier saya, tanpa bisa bergerak maju," ungkap Lee Dong Wook.

"Aku merasa sangat frustrasi dan stres tentang hal itu," imbuh Lee Dong Wook. Kemudian Lee Dong Wook berbagi bahwa dia hanya tinggal di rumah selama berbulan-bulan setelah menyelesaikan "Goblin".



"Usai 'Goblin', aku terus berpikir, 'Mengapa aku terus gagal?', 'Mengapa aku tidak bisa berakting dengan baik?', 'Mungkin aku harus mundur karena tidak akan pernah berhasil' dan banyak lagi. Aku merasa aktingku tidak semakin baik," tutur Lee Dong Wook.

"Dulu aku membuat banyak persiapan untuk peranku, tetapi ketika aku tidak dapat berakting sebaik yang kukira, aku merasa sangat stres. Itu sangat memukulku setelah 'Goblin', jadi aku tidak meninggalkan rumah selama berbulan-bulan," sambung Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook melanjutkan, "Pada satu titik, aku menyadari tinggal di rumah tidak akan membantuku dengan cara apa pun. Aku takut bahwa hanya akan masuk ke mode depresi yang lebih dalam. Itu sebabnya aku memutuskan untuk bergabung dengan 'Strangers from Hell'."

"Ketika aku berakting di 'Strangers from Hell', aku tidak memaksakan diri. Aku mencoba mengikuti arus. Jauh lebih mudah bagiku untuk berakting seperti itu. Aku merasa jauh lebih nyaman," pungkas Lee Dong Wook.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts