Ini Idola Wanita yang Masih Bertahan Tak Dapat Terciduk Dispatch Bertahun-Tahun, Seohyun SNSD?
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Selama ini, publik selalu berhasil dikejutkan dengan pemberitaan Dispatch yang tidak hanya mengungkap kebenaran di balik kabar beredar tetapi juga kencan sembunyi-sembunyi para artis.

WowKeren - Reputasi Dispatch sebagai media yang kerap mengekspos kebenaran baik itu kencan diam-diam para artis hingga kabar di balik rumor yang beredar tidak selalu yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan sulitnya DIspatch mendapatkan kebenaran kencan dari sederet idola satu ini.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Dispatch telah membantu menjelaskan kebenaran untuk membela beberapa selebritas yang dituduh secara tidak adil. Padahal media satu ini dikenali tanpa henti menguntit selebritas untuk mencari keburukan mereka.

Namun, satu idola yang mereka gagal untuk mendapatkan fakta keburukan adalah maknae dari super girl grup Seohyun Girls' Generation. Sudah bukan rahasia lagi bagi publik jika Seohyun selalu dikenal karena citranya yang sopan dan rajin belajar.


Sebab itu, kembali ke masa kejayaan Girls' Generation sebelumnya, Dispatch bertekad untuk mencari tahu sesuatu tentang Seohyun. Sayangnya, setelah 3 tahun membuntutinya mereka hanya menemukan bahwa Seohyun terus pergi ke satu tempat yang sama yaitu sebuah kafe. Merupakan sebuah kebenara jika yang dilakukan Seohyun di waktu luangnya adalah pergi ke kafe untuk belajar.

Terkadang, ia akan bertemu dengan teman-teman atau kenalannya di kafe untuk minum kopi atau berkonsultasi dengan mereka untuk nasihat tentang pekerjaan atau aktingnya. Kembali di masa kejayaan Girls' Generation, Dispatch terkenal mengikuti semua 9 anggota untuk menemukan sesuatu pada mereka dan ternyata hanya Seohyun yang terlihat hanya menghabiskan waktunya bersama teman-temannya. Ini terjadi pada awal hingga pertengahan 2010-an dan kini masih menjadi pertanyaan besar.

Ini bukan pertama dan terakhir kali Dispatch gagal mendapatkan "sesuatu" dari Seohyun. Dispatch juga terkenal membuntuti Taemin SHINee selama bertahun-tahun hanya untuk mengetahui kehidupan pribadinya. Namun tampaknya hasilnya tidak sesuai dengan yang diinginkan Dispatch.

Sementara itu, meski Seohyun menjadi idola wanita yang diduga tidak dapat diungkapkan oleh Dispatch tidak menutup kemungkinan girl grup lainnya juga mengalami hal yang sama yaitu sulit terciduk karena perilaku baik. Apalagi menjelang akhir tahun 2021 publik mulai penasaran siapa artis yang akan terekspos tentang kehidupan asmaranya mengingat Dispatch selalu berhasil menciduk pasangan selebriti yang berkencan diam-diam di awal tahun. Sebelum mengetahui itu, netizen pun beramai-ramai siapa pasangan selebriti yang mereka restui di komunitas penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru