Jennie BLACKPINK Kejutkan Fans dengan Video Dance Cover, Hal Ini Bikin Kecewa
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK tiba-tiba membuat comeback di ruang latihan pada 23 Desember melalui video dance cover, memberikan para penggemar penampilan tarian yang mengesankan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan video penampilan dance yang dibagikan ke Instagram. Namun ada hal yang membuat para penggemar kecewa.

Sudah lama sekali para penggemar BLACKPINK melihat Jennie melalui sebuah produk musik. Jennie tiba-tiba membuat comeback di ruang latihan pada 23 Desember, memberikan para penggemar penampilan tarian yang mengesankan.

Idol kelahiran 1996 itu mengunggah klip dance cover "Sad Girlz Luv Money" AMAARAE di akun Instagram pribadinya. Gerakan tariannya yang kuat dan karismatik membuat orang kagum.

"Koreografi Eun Chong unnie dibuat untukku Terima kasih untuk unnie, aku punya waktu dansa dansa dengan Do Wook. Terima kasih unnie. Maaf telah melontarkan ini padamu di menit terakhir, tapi aku pasti akan melakukan ini lagi," tulis Jennie.


Jennie memamerkan keterampilan menarinya dalam video saat ia menari dengan pakaian nat kasual. Kali Uchis menyukai dan mengomentari postingan Instagram Jennie dan memposting ulang video dance tersebut ke story Instagram mereka juga.

BLINK menyukai setiap bagian terakhir dari tarian dan memuji visual tingkat atas. Namun kualitas video menyebabkan ketidaknyamanan karena kurang tajam. Meskipun klipnya berkualitas rendah, semua orang mengakui bahwa Jennie masih "berkualitas tinggi" dengan pesonanya.

"Ini memang video 360p. Tapi Jennie menari dengan baik," komentar netizen. "Aku marah dan kecewa ketika melihat video itu. Kualitasnya terlalu rendah," tambah netizen lain. "Apakah kualitas iPhone Jennie selalu seperti ini?" tulis netizen.

"Bisakah Jennie menari sedikit lebih lama? Aku kangen penampilannya di panggung," ujar netizen. "Memang benar bahwa Jennie adalah jagoan BLACKPINK," sahut yang lain. "Ayo rilis penampilan yang lain lagi. Video tarian seperti ini tidak cukup," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali comeback sebagai grup pada Oktober 2020. Kabarnya mereka akan segera comeback awal tahun depan, tapi YG Entertainment belum mengumumkan apa-apa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru