Via Vallen Ungkap Sosok Sang Ibu Bagi Dirinya, Hadiah Buket Uang Raksasa Jadi Sorotan
Instagram/viavallen
Selebriti

Ikut tulis ucapan selamat 'Hari Ibu', Via Vallen ungkap betapa berartinya sosok sang ibu, Rosida bagi dirinya serta sosok wanita ini yang juga ia anggap sebagai ibu sendiri.

WowKeren - Via Vallen rupanya juga ikut merayakan Hari Ibu. Seperti diketahui, Hari Ibu Sedunia diperingati setiap tanggal 22 Desember. Di mana setiap anak menunjukkan kasih sayang mereka terhadap sang ibu.

Meski terhitung telat sehari, Via Vallen rupanya tak ingin melewatkan momen Hari Ibu. Ia pun memberikan hadiah untuk sang ibu di momen spesial tersebut. Rupanya Via menghadiahi buket uang raksasa pecahan Rp 100 untuk sang ibu, Rosida.

Via pun menuliskan ucapan manis untuk sang ibu. Ia pun mengungkapkan sosok sang ibu yang begitu berarti untuk dirinya.

Bahkan tak hanya sang ibu, Via juga menuliskan ucapan haru untuk sang tante. Menurut Via, sang ibu dan tantenya memiliki peran yang sangat besar untuk dirinya.

"Seorang ibu adalah teman selamanya," tulis Via mengawali unggahannya. "Aku di antara mama kandungku, budhekuu (Mamatik/kakak mamaku)."


"Mamaku adalah penyebab aku bisa sampai di titik seperti sekarang, beliau adalah mama terbaik di dunia. Dan Mamatik adalah orang yang memberiku keberanian untuk melawan penindasan saat aku kecil. Beliau adalah bagian dari proses aku menemukan jati diri," lanjut pelantun lagu "Sayang" ini.

Di akhir caption, Via rupanya mengadakan giveaway. Via kemudian meminta para netizen untuk menuliskan permintaan mereka yang bisa ia wujudkan.

Netizen pun mulai menuliskan permintaan mereka yang diharapkan bisa diwujudkan oleh Via. Mulai dari berharap bisa mendapatkan perhiasan emas, mesin cuci dan yang lain. Menariknya, kebanyakan netizen berharap hadiah buket uang raksasa seperti yang Via berikan untuk sang ibu. Rupanya buket uang tersebut berhasil mencuri perhatian banyak netter.

"Pengen buket bunga nya," tulis akun @ya*****ty. "Pengen bucket kayak mbak via " sahut akun Instagram @fa*****lu. "Masyaallah... kepengin juga bucketnya ka via," timpal akun @aq*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait