BoA Tulis Pesan Haru Kenang di Hari Ultah Mendiang Sang Kakak, Minta Didatangi Lewat Mimpi
Instagram/boakwon
Selebriti

Kehilangan orang yang dicintai tentunya berat bagi yang menjalaninya, namun BoA mengutarakan kerinduannya kepada mendiang sang kakak Kwon Soon Wok yang telah berpulang pada September lalu.

WowKeren - Duka yang mendalam masih menyelimuti BoA yang baru-baru ini kehilangan sosok sang kakak. Penyanyi satu ini kembali mengunggah pesan hangat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kakak.

Pada Kamis (23/12), BoA mengunggah dua foto yang menunjukkan dirinya bersama mendiang sang kakak laki-lakinya, Kwon Soon Wook. Di unggahan spesialnya itu, BoA mengiriminya pesan ulang tahun melalui Instagram.

BoA mengunggahnya untuk merayakan ulang tahun mendiang kakak laki-lakinya. "Selamat ulang tahun untuk kakak laki-laki yang kucintai!! Aku sangat senang bahwa masih ada foto kami yang dapat kutemukan setelah aku mengganti teleponku," tulisnya mengengang sang kakak.


"Setelah mengganti ponselku, ada lebih banyak (foto) dan lebih sering hang out. Hari ini, ibu memberiku sup rumput laut. Aku makan milikmu juga. Aku sangat merindukanmu dan kenangan yang tiba-tiba datang padaku terkadang membuatku naik turun," tulis BoA.

BoA kemudian melanjutkan kenangan manisnya itu dengan keadaannya saat ini. "Tetapi aku baik-baik saja dengan berani. Dan... Kenapa kamu tidak datang ke mimpiku? Tunjukkan wajahmu sebelum tahun ini berakhir! Aku mencintaimu," tulisnya kemudian.

Tentunya ungkapan kerinduan BoA ini turut mengundang rasa simpati penggemarnya. Selama ini, BoA dan sang kakak kerap menunjukkan kebersamaan di setiap kesempatan. Bahkan, mendiang sang kakak yang berprofesi sebagai sutradara sebelumnya telah menyutradarai video musik milik BoA di lagu "Game" dan "Only One" serta banyak lagi.

Di sisi lain, penggemar BoA akan segera menyaksikan penyanyi satu ini di konser SM Entertainment "SMTOWN: SMCU Express" yang akan diselenggarakan menjelang akhir tahun. BoA akan memberikan penampilan spesial di acara penuh kemeriahan itu bersama para artis SM Entertainment lainnya.

Sementara itu, Kwon Soon Wok meninggal pada tanggal 5 September 2021 di usia 39 tahun. Ia meninggal setelah perjuangan panjang melawan kanker yang dideritanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru