Jawaban Kim Tae Hee Soal Tipe Ideal Sebelum Nikah dengan Rain Jadi Sorotan
Selebriti

'Secret Newsroom' memeriksa kembali rencana pernikahan dan tipe ideal yang diungkapkan Kim Tae Hee dalam sebuah wawancara di masa lalu saat ditanya tentang tipe idealnya pada 2005.

WowKeren - Acara "Secret Newsroom" memilih pasangan Rain dan Kim Tae Hee sebagai pasangan bintang yang ingin penonton lihat saat Natal dan menerangi kisah cinta mereka di acara itu. Di sini, mereka juga mengutip kembali perkataan Kim Tae Hee sebelum ia menikah dengan Rain.

Episode ke-18 dari channel IHQ "Secret Newsroom" yang akan tayang pada tanggal 25 Desember akan menjadi episode spesial Natal, dan kita akan mendapatkan kesempatan untuk melihat kembali proses dari pertemuan pertama hingga pernikahan antara pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

Rain dan Kim Tae Hee, yang menarik perhatian publik karena hubungan mereka pada tahun 2013, mengadakan pernikahan tertutup pada Januari 2017. Keduanya resmi menikahmenikah setelah lima tahun berpacaran dan menjalani hubungan publik selama empt tahun.

Pada hari ini, "Secret Newsroom" akan memeriksa kembali rencana pernikahan dan tipe ideal yang diungkapkan Kim Tae Hee dalam sebuah wawancara di masa lalu. Kim Tae Hee menjawab ketika ditanya tentang tipe idealnya pada tahun 2005, dan jawabannya cocok dengan deskripsi Rain.


Jawaban Kim Tae Hee Soal Tipe Ideal Sebelum Nikah dengan Rain Jadi Sorotan

Source: Kbizoom

"Aku suka orang dengan selera humor dan hati yang hangat," dan ketika ditanya tentang rencana pernikahannya pada tahun 2012, dia berkata, "Jika aku menikah sebelum usia 40, maka aku akan berhasil."

Para panelis yang menonton video itu merasa iri, dengan mengatakan, "Bukankah Rain adalah orang yang humoris dengan hati yang hangat?" dan, "Sejak dia menikahi Rain pada usia 37 tahun, aku pikir dia telah mencapai semua yang dia inginkan."

Sebuah video two-shot yang tidak realistis dari Kim Tae Hee dan sang adik Lee Wan, saudara kandung yang terkenal dengan "gen luar biasa" mereka, juga akan dirilis. Selain masa-masa rookie Kim Tae Hee yang mengunjungi adik laki-lakinya, aktor Lee Wan di lokasi syuting, acara tersebut juga akan mengungkapkan cuplikan dari perjalanan mereka berdua ke Swiss.

Rain, yang memulai YouTube tahun lalu setelah video "1 Gang a day" menjadi viral, saat ini berada di masa kejayaan ketiganya dengan Netflix "Foodie and Beardie." Selain partisipasi Kim Tae Hee baru-baru ini dalam album carol agensinya, yang menarik banyak perhatian, acara tersebut juga akan melihat daftar lagu carol menurut era untuk spesial Natal ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru