Bukan Ryu Jun Yeol, Hyeri Girl's Day Isi Liburan Natal Bareng Lawan Main di 'Moonshine'
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Hyeri Girl's Day belum lama ini mengunggah foto-fotonya sedang menikmati liburan Natal. Bukan bersama sang kekasih Ryu Jun Yeol, Hyeri malah pergi dengan salah satu lawan mainnya di 'Moonshine'.

WowKeren - Hyeri Girl's Day mengungkapkan momen dirinya bersenang-senang mengisi liburan Natal. Bukan dengan kekasihnya Ryu Jun Yeol, idol sekaligus aktris kelahiran 1994 itu pergi ke taman hiburan bersama dengan Kang Mina eks IOI.

Pada Jumat (24/12), Hyeri membuat postingan tentang kegiatannya selama liburnya menyambut hari kelahiran Kristus. Aktivitas Hyeri dan Kang Mina mengambil tempat di Jamsil Amusement Park yang didekorasi dengan suasana khas Natal.

Dalam postingan tersebut, Hyeri mengunggah foto-foto indah dengan berbagai pose. Salah satu potret memperlihatkan pemilik nama asli Lee Hyeri itu mengenakan bando lucu bersama dengan Kang Mina. Keduanya kompak membelakangi kamera dan menunjukkan suasana indah di sekitar.

Seiring dengan gambar-gambar indah nan menghangatkan hati, Hyeri mengucapkan selamat Hari Natal kepada followers-nya. "Merry Christmas," tulisnya pada postingan tersebut.


Seperti diketahui, Hyeri dan Kang Mina sama-sama bermain di drama Senin-Selasa milik KBS terbaru yang berjudul "Moonshine". Meski di dalam drama mereka menjadi lawan, di luar itu semua kedua idol cantik tersebut malah begitu dekat sampai-sampai menghabiskan liburan Natal bersama di taman bermain.

Dalam drama tersebut, Hyeri dan Kang Mina sama-sama memainkan peran bangsawan yang berbeda nasib. Jika karakter Hyeri, Kang Ro Seo, harus mati-matian bekerja untuk menghidupi keluarga peran Kang Mina yang bernama Han Ae Jin justru mendapatkan segalany. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta penuh risiko yang mengambil latar Joseon di era pelarangan alkohol.

Sementara itu, hubungan Hyeri baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah kekasihnya Ryu Jun Yeol terang-terangan memberikan nasihat bijak agar awet berpacaran. Keduanya telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Hyeri. Keduanya pernah sama-sama berakting dalam drama populer tvN "Reply 1988" pada tahun 2015 dan dikonfirmasi pacaran dua tahu setelahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru