Lee Young Ae Dipilih sebagai Actress of the Year Kalahkan Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun
Instagram/leeyoungae_official
Selebriti

Sebanyak 30 kritikus film, reporter, dan reviewer TV dikabarkan ikut serta dalam pemilihan daftar ini. Melampaui banyak aktris luar biasa seperti Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo, Lee Young Ae terpilih.

WowKeren - Daftar "Person of the Year" yang dipilih oleh outlet media yang mengkhususkan diri dalam film, Cine21, menarik perhatian besar. Di sini, Lee Young Ah berhasil mengalahkan aktris-aktris populer lainnya seperti Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, dan Go Hyun Jung.

Cine21 memilih dan merilis daftar "Person of the Year" dalam kategori serial/drama pada 24 Desember. Cine21 mengatakan, "Daftar 'Person of the Year' untuk drama memiliki total 7 klasifikasi, termasuk Sutradara Terbaik, Staf Terbaik, Penulis Terbaik, Aktor/Aktris Terbaik, dan Aktor/Aktris Baru Terbaik dalam serial dan drama satu babak yang tayang mulai 1 Januari hingga 19 Desember 2021."

Sebanyak 30 kritikus film, reporter, dan reviewer TV dikabarkan ikut serta dalam pemilihan daftar ini. Melampaui banyak aktris luar biasa seperti Jun Ji Hyun ("Jirisan" tvN), Song Hye Kyo ("Now, We Are Breaking Up" SBS), Go Hyun Jung ("Reflection of You" JTBC), Jeon Do Yeon ("LOST" JTBC), dan lainnya, Lee Young Ae dari "Inspector Koo" JTBC terpilih sebagai Actress of the Year dalam kategori serial, yang menarik perhatian besar.


Lee Young Ae Dipilih sebagai Actress of the Year Kalahkan Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun

Source: Kbizoom

Menjelaskan alasan pemilihan mereka, Cine21 mengatakan, "Memainkan peran utama dari drama detektif komik, Lee Young Ae dengan setia menggambarkan karakternya yang memungkinkan semua jenis perangkat melayang digunakan dalam kehidupan nyata, dan pada saat yang sama waktu menambahkan kedalaman yang jauh ke jurang seseorang yang kehilangan cinta."

Meskipun "Inspector Koo" tidak meraih hasil yang sangat baik dalam hal rating, Lee Young Ae menerima banyak pujian karena membuat komentar yang mengesankan dalam karir aktingnya dengan berhasil mengubah dirinya dengan imej baru melalui drama ini.

Selain itu, Actor of the Year jatuh pada Ko Kyo Fwan (seri Netflix "D.P", "Kingdom: Ashin of the North"). Sedangkan, Best New Actress tahun ini adalah Jung Ho Yeon ("Squid Game" Netflix) dan Best New Actor adalah Tang Jung Sang (serial Netflix "Move To Heaven", "Racket Boys" SBS).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru