Romantis Banget, Putri Anne Unggah Foto Saat Gendong ke Arya Saloka Bareng Sang Putra Bikin Gemas
Instagram/@anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne bagikan foto saat gendong ke punggung Arya Saloka yang juga sedang menggendong putra mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Berikut potretnya yang menggemaskan!

WowKeren - Sejak beberapa waktu terakhir ini, Putri Anne kembali aktif di Instagram. Akan tetapi istri Arya Saloka ini muncul dengan akun baru dengan nama @anneofficial1990.

Di Instagram barunya ini, Putri Anne rajin mengunggah foto terkait dirinya dan keluarga kecilnya. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah foto bersama Arya Saloka dan sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Menariknya dalam foto, Putri Anne terlihat digendong oleh Arya Saloka. Jika Putri Anne digendong di bagian punggung, si kecil Ibrahim tampak digendong Arya Saloka di bagian depan.

Foto yang diunggah Putri Anne ini tampaknya merupakan sebuah kode. Pasalnya di bagian caption, Putri Anne menyinggung soal Seattle, Washington.

Diduga Putri Anne dan Arya Saloka bakal berlibur di sana. "Seattle kami datang," tulis Putri Anne singkat dalam unggahannya pada hari Jumat (24/12).


Sama seperti sebelumnya, Putri Anne masih membatasi kolom komentar unggahannya. Tampaknya, Putri Anne masih enggan mendapatkan komentar miring dari netter. Meski begitu, banyak netter rupanya memberikan komentar. Netter rupanya mengaku gemas dengan foto yang diunggah Putri Anne tersebut.

"SO CUTE," tulis akun @th******ad. "Gemes sehat selalu semua," komentar akun @sa*****ks.

"Emesh," tulis Fitri Ayu yang juga ikut memberikan komentar. "Masi sanggup beb si popa, abis itu tempelin koyo," balas Putri Anne.

Seperti diketahui sebelumnya, Putri Anne sering kali mendapatkan komentar miring. Ia bahkan kerap jadi sasaran bully netizen. Yang terparah, Putri Anne sering didoakan bercerai dari Arya Saloka lantaran banyak pihak menjodohkan suaminya itu dengan lawan mainnya di sinetron, yakni Amanda Manopo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru