Beri Tantangan, Kocaknya Kiky Saputri Ingin Tes Kemampuan Intelijen Netizen Indonesia
instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri auto bikin ngakak hingga digeruduk respons kocak gara-gara berikan tantangan ini kepada netizen Indonesia, sebut ingin tes kemampuan intelijen warganet +62.

WowKeren - Ada ada saja kelakuan komika Kiky Saputri yang menjadi perbincangan di media sosial. Tak hanya keberaniannya melayangkan sindiran pedas untuk beberapa isu politik yang tengah hangat, namun kemampuannya dalam melucu membuat publik semakin menyukai sosoknya. Tak heran jika kini Kiky pun memiliki penggemar yang selalu setia dan ingin tahu kabar terbaru tentangnya.

Sementara itu seperti biasa, kali ini Kiky kembali mencuri banyak perhatian gara-gara unggahan terbaru di Instagram. Pasalnya Kiky membicarakan mengenai kebiasaan netizen +62 dan kemampuan dalam mengulik informasi.

Kiky Saputri rupanya berseloroh ingin mengetes kemampuan warganet Indonesia untuk mendapatkan informasi tentang seorang pria yang ditemuinya saat berlibur. Seperti yang terlihat dalam videonya, Kiky menunjukkan tentang pria tampan di belakangnya yang mengenakan kaus hitam dan kacamata.

Untuk mas-mas baju hitam berkacamata, yang kemarin di Cattamaran, Bali. Kenalan dong,” ujar Kiky dalam videonya.

Rupanya untuk keperluan itu Kiky meminta “bantuan” dari netizen. Ia berseloroh ingin mengetahui kemampuan intelijen warganet +62 dalam mendapatkan informasi sosok pria yang dicarinya tersebut.


Katanya kemampuan intelijen netizen Indonesia melebihi FBI. Coba dong kerahkan kemampuan kalian,” sedang celetuk Kiky menantang netizen di kolom caption.

Namun alih-alih mendapatkan informasi yang ia mau, Kiky justru diserbu dengan beragam komentar kocak. Warganet yang ngakak dengan unggahan Kiky balik melayangkan beragam candaan hingga ledekan mengocok perut di kolom komentar videonya di atas.

Aduuhh tmbh lagi nih tugas netijen...gak bisa ntar abis liburan Kiii...kudu sekarang gitu,” kelakar akun @danie*****. “Taro twitter ga ampe sejam beres,” sahut akun @taro******.

Wkwwkwkkwwkkwwk aku jd ngakak Kiky,” ungkap @katharin****. “Ayok netizen cariin tuh mas mas baju hitam,” timpal @ttiara****** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait