Respons Pasrah Doddy Sudrajat Berkali-Kali Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Doddy Sudrajat akui lelah lantaran ia terus menerus dituding bukan ayah kandung Vanessa Angel dan kasusnya dengan keluarga Bibi Andriansyah tak kunjung usai. Alhasil, Doddy pun pasrah bilang begini.

WowKeren - Belum 100 hari kepergian pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, polemik soal hak asuh Gala Sky serta sengketa warisan telah menjadi perdebatan. Kedua belah pihak keluarga yakni H Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat pihak Vanessa kini masih bersaing memperebutkan hak asuh Gala.

Sempat kompak pasca Vanessa dan Bibi kecelakaan, kini kedua belah pihak seolah saling melempar sindiran satu sama lain. Bahkan satu persatu aib keluarga Vanessa termasuk Doddy bak tengah dikuliti.

Bahkan beredar spekulasi jika Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa Angel. Pasalnya, foto lawas pengantin yang pernah diunggah Vanessa dan diberi keterangan 'Ayah dan Ibu' dinilai tak mirip dengan wajah Doddy.

Meski sudah memberi klarifikasi bahwa foto itu merupakan potret pernikahan paman dan bibi Vanessa, Doddy masih kerap mendapat tudingan sebagai ayah tiri. Padahal, bapak empat anak itu telah menegaskan bahwa dirinya adalah ayah kandung Vanessa.

Seolah sudah pasrah akan semua komentar negatif publik, Doddy kini memilih untuk tak peduli. Ia mempersilahkan siapa saja berkata buruk tentang dirinya.


Doddy juga tak lagi mau marah meski ia terus dituding sebagai ayah tiri Vanessa. "Ya terserah saja setiap orang menilai wajah nggak sama atau apa," ujar Doddy dikutip dari kanal YouTube Opra Entertainment.

Doddy merasa tak banyak orang tahu seperti apa sifat dan kisahnya. Itu mengapa, banyak orang berspekulasi salah tentang dirinya.

"Itu kan cuma dilihat dari kacamata orang. Mereka kan belum tahu siapa saya," tegasnya.

Doddy kembali mengungkapkan perasaan pasrahnya meski wajahnya dinilai tak mirip dengan Vanessa atau foto pernikahan orangtua yang pernah diposting sang putri. "Terserah orang saja deh," seru Doddy.

Di sisi lain, Doddy berharap kasusnya segera selesai. Ia mengaku capek lantaran polemik tentang hak asuh dan warisan mendiang Vanessa juga Bibi tak kunjung menemukan penyelesaian yang baik serta adil.

"Nggak selesai-selesai nanti. Saya penginnya sekarang lihat ke depan saja sudah," pungkas Doddy. "Saya kan pengin cepat selesai juga kasusnya, biar nggak ada masalah lagi. Kan capek juga kayak gini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait