Lisa BLACKPINK Bagikan Momen Rayakan Natal 2021 Bereng Minnie (G)I-DLE
lalalalisa_m/min.nicha
Selebriti

Momen menarik dibagikan Lisa BLACKPINK dan Minnie (G)I-DLE di laman Instagram mereka masing-masing lantaran keduanya baru saja merayakan pesta Natal bersama.

WowKeren - Momen Natal menjadi hari spesial bagi sejumlah selebriti termasuk pada idol K-Pop. Momen Natal dua idol Korea Selatan yakni Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Minnie (G)I-DLE pun tak kalah mencuri perhatian publik.

Pasalnya, Lisa dan Minnie merayakan Natal 2021 mereka bersama. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan yang dibagikan Lisa dan Minnie melalui laman Instagram mereka masing-masing.

Tampak Lisa tengah memamerkan potret menggemaskannya dengan kemeja putih dan dasi merah muda. Perempuan berdarah Thailand itu terlihat tengah duduk di bawah pohon Natal. Di slide terakhir kemudian terdapat potret kompaknya dengan Minnie saat tengah merayakan Natal bersama.

Sebelumnya, Minnie sudah lebih dulu membagikan postingan Natal bersama Lisa melalui Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, keduanya melakukan selfie bersama sambil memamerkan senyum manis mereka.


Bila Lisa memakai outfit merah muda, Minnie terlihat menggunakan atasan berwarna abu-abu. Perempuan yang juga kelahiran Thailand itu mencepol rambut hitamnya agar terlihat lebih segar.

Baik Lisa maupun Minnie kompak mengucapkan selamat Natal untuk para penggemar dan kerabat mereka. "Kami mengucapkan selamat Natal untuk kalian semua," tulis Lisa dan Minnie lengkap dengan emoji pohon Natal di kolom caption Instagram mereka.

Sementara itu, beberapa minggu yang lalu Lisa diketahui positif virus Covid-19. Alhasil, idol K-Pop berusia 24 tahun itu harus melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari. Syukur, Lisa dapat pulih dari Covid dengan cepat.

Pihak YG Entertainment pun secara resmi telah mengumumkan bahwa Lisa telah dibebaskan dari karantina mandiri setelah dinyatakan pulih secara klinis oleh otoritas kesehatan pemerintah. Itu mengapa, Lisa dapat merayakan Natal 2021 bersama keluarga serta kerabat tercinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait