Chelsea Olivia Pamer 2 Hadiah Natal Terindah, Malah Disinggung Soal Momongan Ketiga
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia menyebut kedua anaknya itu adalah hadiah Natal terindah seumur hidupnya. Tak pelak, unggahan ini pun banjir pujian warganet yang gemas dengan keduanya.

WowKeren - Sejumlah artis berbagi momen suka cita merayakan Natal bersama orang-orang terkasih mereka. Salah satunya Chelsea Olivia.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, ia berbagi momen merayakan Natal bersama keluarga kecilnya yang bahagia. Ia mengaku bersyukur di hari berbahagia itu.


Istri Glenn Alinskie tersebut mengunggah foto kedua buah hatinya yang mengenakan pakaian serasi bernuansa Natal. keduanya memakai topi Santa. Dalam foto itu, terlihat Nastusha Olivia Alinskie tengah memeluk Dante Oliver Alinskie. Foto itu tampaknya diambil secara candid sehingga keduanya tak menghadap ke arah kamera.

Chelsea menyebut kedua anaknya itu adalah hadiah Natal terindah seumur hidupnya. Tak pelak, unggahan ini pun banjir pujian. Banyak warganet yang merasa gemas dengan buah hati Chelsea. Namun, justru ada yang mendorong Chelsea untuk memberi keduanya adik baru.

"Imut bangat Dante," puji penggemar. "Yeeayyyy tahun depan harus 3 ya," canda yang lain. "Chelsea dan Glenn junior versi kebalik (Dante kaya mamihya, nastusha kaya Daddy-nya)," puji yang lain membandingkan. "Very beautiful family," sahut warganet. "Yaampooonn gemeshhh bgt kakak adik ini," kata yang lain merasa gemas.

"Ya ampunm danteeee, gemesshh," sahut yang lain memuji Dante. "Bagi lah kak Hadiah Natalnya," pinta warganet. "Ampon wajah Chelsea dan Glenn," sahut lainnya. "Boleh gaaa hadiah Natal nya dipinjem .. habis mereka terlalu menggemaskan," ujar warganet. "Dua duanya gemoy," sahut yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait