Chat Lawas dengan Vanessa Angel Ini Bukti Mayang Ternyata Bernasib Sama Seperti Kakaknya?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Beredar cuplikan diduga chat Vanessa Angel dengan adiknya, Mayang. Dalam chat tesrebut memperlihatkan bagaimana Vanessa begitu perhatian dengan adik kandungnya itu.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya hingga kini masih meninggalkan banyak misteri. Terutama soal bagaimana kedekatannya dengan keluarganya sendiri yang belakangan terus menjadi sorotan warganet.

Seperti baru-baru ini, warganet kembali dibuat heboh dengan beredarnya tangkapan layar chat Vanessa dengan sang adik kandungnya, Mayang. Dalam chat tersebut tampak Vanessa terlihat begitu sayang dengan adiknya.

Saking perhatiannya, Vanessa sampai mengirimkan sejumlah uang untuk keperluan Mayang. "Mayang, lagi ngapain, di mana?," demikian chat Vanessa mengawali percakapannya dengan sang adik.

"Abis sholat, kenapa kak?" tanya Mayang. "Di Pemalang?" balas Vanessa. Mayang kemudian menjelaskan bahwa pada saat itu ia tengah salat di sebuah masjid yang ada di Jakarta.


"Aku tf uang ya, buat keperluan km," ujar Vanessa. Mendiang kemudian mengirimkan bukti transfer uang setelah Mayang mengiyakannya. Mayang kemudian mengucapkan terima kasih pada kakaknya tersebut.

Hingga kemudian Vanessa menanyakan perihal Mayang yang akan segera melakukan sekolah tatap muka. "Yang rajin ya belajarnya, semangat, jangan lupa doain ka Echa," tulis Vanessa."Huhu iya kak, pasti itu (doa) mah gak pernah lupa," balas Mayang.

Lebih lanjut, cuplikan chat Mayang dengan mendiang Vanessa tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak dari warganet yang semula malayangkan cibiran pada Mayang kini malah berganti iba padanya. Pasalnya mereka menduga bahwa Mayang bernasib sama seperti Vanessa yang kerap dimanfaatkan oleh ayah mereka, Doddy Sudrajat.

"Kasihan juga Mayang ni kan,,dia pasti jg di manfaatin sama bapak ma emak tirinya," tulis seorang netter. "Aku kasihan sama mayang , sepertinya dia juga tertekan dan dimanfaatkan oleh daddy nya biar VA transfer uang terus," sahut netter lainnya. "Mkanya jgn terlalu membabi buta bully mayang,,siapa tau almh sedih dgn k adaan skrang,,biar gimna pun dy adik satu" nya almh pasti almh syang bgt sma adik nya,,walpun bapa nya gesrekk😂😂" timpal akun lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts